Mengintip Booth Fakultas Vokasi dalam Airlangga Education Expo (AEE) 2020

Vokasi News – Musim pendaftaran mahasiswa baru akan segera dibuka, semua civitas akademika Universitas Airlangga giat mempersiapkan promosi dan sosialisasi guna menjaring sebanyak – banyaknya calon mahasiswa baru yang kompeten, tak terkecuali Fakultas Vokasi, sejak tanggal 21 – 23 Februari 2020, Fakultas Vokasi turut meramaikan Airlangga Education Expo (AEE) 2020 yang digelar di Airlangga Convention Center.

Dalam gelaran tersebut Fakultas Vokasi Mempersiapkan booth yang mempresentasikan semua program studi yang ada di Fakultas Vokasi, diantaranya ada prodi D-III Otomasi Sistem Instrumenasi (OSI) yang menarik banyak pengunjung dengan demo robot line tracer dan robot dengan anroid controlernya. Banyak pengunjung khususnya pria tertarik untuk melihat, bertanya dan mencoba langsung mengendalikan robot tersebut.

Keesokan harinya, di booth Fakultas Vokasi menyediakan tes kesehatan yang di motori oleh perwakilan dari prodi D-III Kesehatan dan Keselamatan Kerja. Pada hari terakhir ada wedang uwuh yang sudah disiapkan oleh perwakilan prodi Pengobatan Tradisional untuk para pengunjung dan galeri sugar glider yang dibawa oleh perwakilan prodi Paramedic Veteriner.

Diharapkan dari gelaran AEE ini dapat lebih mensosialisasikan Fakultas Vokasi ke kalayak umum dan meningkatkan minat calon mahasiswa baru untuk bergabung menjadi mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

Writer : Rio Meka Rizqi

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart