Kegiatan Bazar Akso Yang Dilaksanakan HIMA D3 Akuntansi Di Tengah Pandemi Covid-19

Vokasi News – Bazar Akso merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa (HIMA) D3 Akuntansi Fakultas Vokasi (FV) Universitas Airlangga (UNAIR). Gamaliel Pandapotan selaku ketua panitia mengadakan acara melalui dua media, yaitu Instagram dan Zoom. (24/09)

 

Hari pertama acara diadakan melalui live di akun Instagram Bazar Akso, @bazaarakso2020. Lalu disusul dengan hari kedua puncak acara via Zoom. Dalam acara ini diisi sharing dengan beberapa pelaku usaha, pembagian voucher, dan diiringi dengan penampilan akustik.

 

Masyarakat sekitar dan mahasiswa dari berbagai daerah hadir memeriahkan acara ini, khususnya dalam puncak Bazar Akso. Sejumlah 114 peserta pun ikut meramaikan puncak acara. Sebelum adanya pandemi, acara tahunan Bazar Akso memiliki konsep acara yang akan digelar secara meriah di Kampus B, Universitas Airlangga dengan mengumpulkan para wirausahawan terlebih UMKM, penampilan akustik, dan tak lupa ditambah acara Ice Cream Party.

 

Tujuan panitia menyelenggarakan Bazar Akso yaitu untuk memotivasi mahasiswa D3 Akuntansi dan para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut serta mengumpulkan para wirausaha yang berasal dari mahasiswa D3 Akuntansi sendiri.

 

Gama selaku ketua panitia berharap kegiatan tersebut dapat memotivasi peserta untuk berwirausaha. Ia juga sangat bersyukur atas antusias peserta yang tinggi.

 

“Harapan kami tentunya agar teman-teman mahasiswa termotivasi untuk memulai bisnis dan meningkatkan jiwa kewirausahaannya. Kami juga berterimakasih kepada peserta yang telah meramaikan serangkaian acara,” pungkas Gama.

 

Penulis             : Denta Dylan

Editor               : Alifta Wulan Kusuma

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart