Musyawarah Mahasiswa I

Vokasi News – Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga sukses menggelar acara Musyawarah Mahasiswa I yang dilaksanakan pada Selasa, 18 Agustus 2020. Acara ini dihadiri oleh seluruh perwakilan himpunan mahasiswa dan juga presiden BEM beserta wakil presiden BEM fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Musyawarah Mahasiswa ini menghasilkan konstitusi Ormawa yang berlaku d Lingkungan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

 

Acara ini seharusnya dilaksanakan pada awal kepengurusan Ormawa namun karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar yang dilakukan di Kota Surabaya Sehingga kampus ditutup membuat acara ini sempat tertunda.  Musyawarah mahasiswa kali ini berbeda dengan yang dilakukan tahun lalu karena dampak pandemi yang mengharuskan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga acara ini dilakukan secara daring. Acara ini dimulai dengan pembahasan tata tertib kemudian dilanjutkan dengan pembahasan konstitusi Ormawa di lingkungan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.  Peraturan dan tata tertib didesain agar memudahkan penyampaian pendapat dan musyawarah oleh seluruh peserta. Seluruh acara ini dilakukan dengan mengutamakan kepentingan bersama melalui musyawarah oleh seluruh peserta sehingga tidak ada yang dirugikan.

 

 

Diharapkan dengan diadakannya Musyawarah Mahasiswa I ini akan menjadikan Badan Legislatif Mahasiswa yang aspiratif dan solutif dan menjadi lebih baik. Kegiatan ini juga kami harap dapat  memperbaiki kelemahan yang ada pada kepengurusan sekarang sehingga pada kepengurusan kedepannya menjadi lebih baik dan lebih maju.

 

Konstitusi Ormawa Mahasiswa Intrakampus Fakultas Vokasi Unair

 

Writer : Glagah Swara Supriyanto

 

Share on

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart