KOMPAK “Kompetisi Essay Perpajakan Nasional” 2020

Vokasi News – Pelaksanaan Babak Final Kompetisi Perpajakan (KOMPAK) 2020 ditengah pandemi Covid-19, tidak menghalangi semangat mahasiswa Himpunan D3 Perpajakan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga dalam menyelenggarakan agenda tahunan ini. Kali ini Kompetisi Perpajakan dilaksanakan dengan format “Kompetisi Essay Perpajakan Nasional” yang diikuti oleh berbagai mahasiswa yang berasal dari Universitas ternama di Indonesia.

 

Acara KOMPAK pada Sabtu (31/10/2020) yang dikemas apik dalam rangkaian acara “Airlangga National Tax Festival” harus dilaksanakan secara virtual demi mematuhi ketentuan protokol Kesehatan. Acara final KOMPAK 2020 diikuti oleh 3 peserta yang tersisa dengan agenda presentasi artikel oleh ketiga finalis untuk kemudian dipilih juara oleh 3 juri yang dipersiapkan.

 

“Meski diadakan secara virtual melalui Zoom Meeting, namun pelaksanaan kegiatan ini tidak mengurangi semangat dan esensi kegiatan KOMPAK 2020 itu sendiri” ujar Bani Alkausar, S.Pn., M.S.A. selaku Pembina Hima D3 Perpajakan.

 

Dengan diadakannya acara tersebut diharapkan dapat digunakan sebagai media untuk mengaktualisasikan diri bagi mahasiswa untuk mengekspresikan gagasan dan ide, dalam kaitannya penyelesaian isu-isu terkini perpajakan di Indonesia.

 

Writer : Bani Alkausar, S.Pn., M.S.A.

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart