HIMA Manajemen Perhotelan Gelar Workshop Greeting, Grooming, Public Speaking (2GPS).

Vokasi NewsGreeting, Grooming,Public Speaking merupakan tiga hal penting yang dibutuhkan mahasiswa untuk menghadapi dunia kerja. Seiring berkembangnya zaman, banyak sekali orang yang menganggap tiga hal tersebut remeh dan bahkan ada juga yang melupakannya padahal tiga hal tersebut sangat diperlukan untuk memasuki dunia kerja.

Maka dari itu, Himpunan Mahasiswa (HIMA) Manajemen Perhotelan Fakultas Vokasi (FV) Universitas Airlangga (UNAIR) pada Sabtu (24/10), mengadakan “Virtual Workshop Building Personal Branding with Basic Knowledge of Hospitality Industri” yang menghadirkan dua pemateri yang berpengalaman dalam bidang Greeting, Grooming, Public Speaking yaitu Ibu Mastuti Aksa, S.I.P., M.I.Kom dan Ibu Herdina Indrijati, M.Psi.Psikolog.

Pembina Himpunan Mahasiswa    D3 Manajemen Perhotelan (MH) Fakultas Vokasi (FV) UNAIR Ibu Nur Emma Suriani, S.Sos.,M.Si menyampaikan Opening Speech kepada panitia dan peserta Workshop Building Personal Branding with Basic Knowledge of Hospitality Industri. Acara ini diadakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi video conference yang dipandu oleh Regina Andini, Mahasiswa  Manajemen Perhotelan sebagai pembawa acara dan Natasha Alma, Mahasiswa Manajemen Perhotelan sebagai moderator.

Peserta Workshop Greeting, Grooming, Public Speaking (2GPS).

Workshop ini mengajarkan kepada kita semua tentang pentingnya cara bertegur sapa (Greeting), cara berpenampilan yang baik dan sesuai standart (Grooming), dan juga cara untuk berbicara dengan baik (Public Speaking). “Di masa kini personal branding sangat diperlukan dalam dunia kerja. Di sisi lain manajemen perhotelan memiliki ilmu-ilmu dasar yang dapat di terapkan dalam meningkatkan personal branding. Sehingga kami memutuskan untuk mengambil tema Workshop Building Personal Branding with Basic Knowledge of Hospitality Industri dengan menghadirkan Ibu Mastuti Aksa, S.I.P., M.I.Kom dan Ibu Herdina Indrijati, M.Psi.Psikolog sebagai pemateri.” Tutur Ainiyatur Rizkiah selaku Ketua Pelaksana Workshop.

Peserta Workshop Greeting, Grooming, Public Speaking (2GPS).

“Dan juga diharapkan semoga ilmu yang diberikan saat workshop berlangsung dapat bermanfaat bagi semua peserta yang mengikuti dan menjadikan semua peserta untuk lebih bisa membuat diri mereka menjadi lebih baik lagi dan siap untuk menghadapi dunia Kerja.” Ungkapnya.

 

Writer : Iga Salsa Nabila

Share on

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart