Badan Legislatif Mahasiwa Fakultas Vokasi Gelar Vocational Annual Conference

Vokasi News – Vocational Annual Conference (VAC) merupakan kegiatan penyampaian jaring aspirasi yang dilakukan oleh Komisi Aspirasi BLM Fakultas Vokasi UNAIR. Acara ini dilaksanakan offline pada tanggal Kamis, 26 November 2020 di Aula Vokasi UNAIR. Yang melatarbelakangi acara ini yaitu kamis selaku penyalur aspirasi mahasiswa Vokasi UNAIR ingin secara langsung mengerti apa yang akan dilakukan oleh pihak Jajaran Dekanat Fakultas Vokasi UNAIR ketika mereka telah mendengar keluh kesah yang dialami oleh kawan-kawan mahasiswa Vokasi UNAIR.

Tujuan kegiatan ini yaitu agar seluruh keluh kesah yang telah disampaikan oleh teman-teman HIMA Prodi yang ada di Vokasi dapat benang merah /jalan keluar dari permasalahan yang dialami oleh kawan-kawan mahasiswa Fakultas Vokasi. Yang hadir di acara tersebut yaitu Dekan Fakultas Vokasi UNAIR beserta jajarannya, Ketua BLM Fakultas Vokasi UNAIR, Presiden BEM Fakultas Vokasi UNAIR, Perwakilan BSO Fakultas Vokasi UNAIR, dan seluruh Kahima dari HIMA Prodi yang ada di Fakultas Vokasi. Acara berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala sedikitpun, dan harapan kami semua seluruh keluh kesah yang telah disampaikan dapat segera dituntaskan permasalahannya.

Hasil dari penyampaian jaring aspirasi kepada Jajaran Dekanat yaitu keluh kesah perkuliahan online, kejelasan terkait praktikum offline, penjelasan mengenai Kampus Merdeka, permasalahan terkait rekomendasi lulusan dan Ikatan Alumni, pembahasan Kaderisasi yang ada di Vokasi UNAIR, permasalahan BSO yang ingin dikembalikan lagi karena sebelumnya telah dinonaktifkan kegiatannya, dan permasalahan sarana dan prasarana penunjang Ormawa yang ada di Fakultas Vokasi (Sekrretariat HIMA).

Untuk feedback dari Jajaran Dekanat telah memberi seluruh jawaban keluh kesah dari kawan-kawan mahasiswa, tetapi ada beberapa permasalahan yang tetap harus difollow up agar segera tuntas. Kami mengadakan acara ini karena ini adalah kebutuhan yang diinginkan oleh kawan-kawan mahasiswa dan Ormawa yang ada di Fakultas Vokasi. Harapan dari BLM Fakultas Vokasi UNAIR yaitu Semoga apa yang telah disampaikan oleh kawan-kawan mahasiswa pada hari Kamis, 26 November 2020 dilaksa akan dan terkait beberapa pernasalahan lainnya juga segera difollow up kejelasannya karena kami kawan-kawan yang berkecimpung di Ormawa Fakultas Vokasi ingi  segera menuntaskan permasalahan yang belum tuntas dari tahun-tahun sebelumnya.

Writer :  Ivan Wahyu Setyo Utomo (D3 Manajemen Perhotelan UNAIR)

Share on

There are no comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Start typing and press Enter to search

Shopping Cart