VOKASI UNAIR

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Profesi Periode Maret 2021

Vokasi News – Sebanyak 23 mahasiswa sarjana terapan dan ahli madya kesehatan dari 4 program studi Departemen Kesehatan Fakultas Vokasi berhasil dilantik dan diambil sumpahnya pada Rabu (03/03/21) secara Hibrid melalui daring dan luring. Pelantikan dan pengambilan sumpah profesi merupakan tahap akhir dari perjuangan para lulusan sebagai tenaga kesehatan yang telah mengenyam pendidikan di bangku kuliah. Oleh karena itu, sumpah tersebut dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab lulusan sebagai seorang tenaga medis.

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah profesi dibuka oleh Dekan Fakultas Vokasi Unair Bapak Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes., beliau berharap para alumni fakultas vokasi benar-benar menjadi alumni yang profesional dan HEBAT di bidangnya masing-masing.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni Bapak Prof. Dr. Bambang Sektiari Lukiswanto DEA, Drh. Yang memberikan selamat kepada sivitas akademika Fakultas Vokasi Khususnya para mahasiswa yang tengah di lantik.

“Saya percaya bahwa semua ahli madya kesehatan maupun sarjana terapan yang akan dilantik dan diambil sumpahnya, sudah memiliki dan memenuhi kualifikasi kompetensi keilmuan dan keahlian yang sangat memadai, oleh karena itu kami berharap anda dapat segera memanfaatkan secara optimal potensi keilmuan dan keahlian yang anda miliki dimanapun anda nanti mengabdi.” Ujar Prof. Bambang

Pelantikan dan pengambilan sumpah profesi didampingi oleh Rohaniawan

Pelantikan dan pengambilan sumpah profesi dipimpin langsung oleh pimpinan organisasi profesi yang terkait dengan masing – masing prodi yang ikut. kegiatan ini berjalan dengan sukses. Acara diakhiri dengan penyerahan ucapan selamat pimpinan Fakultas Vokasi kepada peserta yang hadir secara offline di Aula Fakultas Vokasi dan mereka yang hadir secara virtual di zoom meetting.

 

Writer : Rio Meka Rizqi

 

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!