VOKASI UNAIR

Kunjungan SMK 1 Surabaya Untuk Program SMK Unggulan

VOKASI NEWS – Pada senin (8/3/21) FV UNAIR mendapatkan kunjungan dari Kepala sekolah dan Humas SMK 1 Surabaya, kunjugan ini dihadiri oleh Dekan FV UNAIR Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes., Wakil Dekan III Novianto Edi Suharno, SST.Par., M.Si., dan satu perwakilan dari KPS Program Studi Administrasi Perkantoran.

Kunjungan ini dalam rangka dukungan Fakultas Vokasi untuk program SMK unggulan di SMK 1 Surabaya, dukungan yang diberikan oleh FV UNAIR yaitu bentuk tertulis yaitu surat dukungan yang disetujui oleh Dekan FV UNAIR dan selanjutnya dalam berbagai kegiatan SMK 1 Surabaya yang nantinya akan berkerja sama dengan FV UNAIR.

Program unggulan ini bertujuan untuk mewujudkan SMK unggulan, yang dimana dapat menunjang Akreditasi yang lebih baik, serta menjadikan SMK 1 Surabaya kedalam SMK terbaik. Program unggulan ini pun bermacam – macam tergantung dalam setiap jurusan yang ada di SMK tersebut. FV UNAIR dipercayai untuk menunjang keberhasilan program – program di SMK 1 Surabaya untuk lebih baik lagi. Dan mengahsilkan lulusan terbaik yang dapat bersaing dengan lulusan sekolah lainya.

 

Penulis : Bella Vionyta Putri

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!