VOKASI UNAIR

Badan Legislatif Fakultas Vokasi Berhasil Menyelenggarakan Musyawarah Mahasiswa

VOKASI NEWS – Badan Legislatif Mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga telah sukses menyelenggarakan program kerja pertama yaitu Musyawarah Mahasiswa I yang diselenggarakan pada 6 Maret 2021. Acara kali ini dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa, Presiden BEM dan  Wakil Presiden BEM beserta tiga perwakilan Menteri BEM, seluruh anggota BLM Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Pada Musyawarah Mahasiswa I ini menghasilkan berupa konstitusi organisasi mahasiswa yang berlaku untuk Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

Mengingat bahwa pandemi Covid-19 ini belum mereda, maka acara ini dilakukan secara daring melalui Zoom Meeting. Pada awal acara ini dimulai dengan pembahasan tata tertib terlebih dahulu lalu dilanjutkan dengan pembahasan konstitusi organisasi mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Tata tertib dibuat senyaman dan seminimalis mungkin agar seluruh peserta mudah menyampaikan pendapatnya.

Bimantara Fajar selaku ketua pelaksana mengungkapkan, bahwa acara ini berlangsung secara lancar dan mahasiswa Fakultas Vokasi sudah mulai berpikir kritis terhadap konstitusi organisasi mahasiswa.

Musyawarah Mahasiswa I ini dilakukan untuk kepentingan bersama seluruh mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Harapannya dengan diadakan Musyawarah Mahasiswa I dapat menjadikan organisasi mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

 

Writer: Ayu Bunga Pahwana (D3 Kepariwisataan/Bina Wisata)

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!