VOKASI UNAIR

Evaluasi Kegiatan Ormawa Vokasi

VOKASI NEWS – Dalam rangka memperingati triwulan 1 periode kerja ormawa, Fakultas Vokasi mengadakan kegiatan diskusi dan evaluasi. Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual pada hari Rabu, 31 Maret 2021 ini merupakan lanjutan dari  kegiatan serah terima jabatan dan juga penyusunan rancangan program kerja ormawa. Acara ini berisi serangkaian pembahasan proker serta agenda yang sudah dilaksanakan oleh setiap ormawa sepanjang Januari – Maret 2021.

Dr. Tika Widiastuti, SE., M.Si. selaku  Wakil  Dekan 1 turut hadir dalam kegiatan evaluasi ini, bersama tim pendamping mahasiswa, para pembina  HIMA Prodi, dan jajaran pengurus Ormawa Fakultas Vokasi yaitu BEM, BLM, serta HIMA Prodi. Menurut Ibu Dr. Tika Widiastuti, SE., M.Si., pelaksanaan evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan kegiatan kemahasiswaan seluruh ormawa Fakultas Vokasi yang sekaligus sebagai media untuk berdiskusi dan merencanakan kegiatan ormawa di triwulan kedua.

Pada akhir acara, beliau juga menekankan bahwa ormawa sebagai elemen yang penting harus siap dalam menyajikan kegiatan untuk menunjang capaian prestasi mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!