VOKASI UNAIR

KOMPETISI AKUNTANSI AIRLANGGA 2022

VOKASI NEWS – Hima Prodi D3 Akuntansi Fakultas Vokasi Universitas Airlangga sukses menyelenggarakan acara program kerja tahunan Kompetisi Akuntansi Airlangga (KAA) 2022. Kompetisi Akuntansi Airlangga 2022 dihadiri oleh 24 tim mahasiswa aktif dari beberapa Universitas. Acara Kompetisi Akuntansi 2022 mengangkat tema “Go Beyond Boundaries, Optimize Abilities, and Become a Young Accountant with Integrity and Quality”  dengan bentuk kegiatan Kompetisi Akuntansi secara hybrid. Acara KAA 2022 dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 11 dan 23 September 2022 secara hybrid. Dimana pada babak preliminary dn babak penyisihan dilaksanakan pada tanggal 11 September 2022 secara online, dan babak semifinal dan final dilaksanakan pada tanggal 23 September 2022 secara offline di Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga.

Pada babak final, menghadirkan Juri dari perwakilan IAI wilayah Jawa Timur dan 2 Dosen dari Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Selama acara Kompetisi Akuntansi Airlangga berlangsung dengan baik dan lancar, seluruh peserta dapat berkompetisi dengan baik dan tidak ada yang melakukan kecurangan dalam ujian.

Nurul Alfina Hijriyani selaku ketua pelaksana Kompetisi Akuntansi Airlangga 2022 mengungkapkan tujuan dan manfaat mengikuti acara Kompetisi Akuntansi Airlangga 2022 oleh HIMA D3 Akuntansi “Kompetisi Akuntansi Airlangga adalah suatu kompetisi yang bertujuan sebagai ajang menambah ilmu dan ajang untuk mengimplementasikan ilmu yang didapat selama perkuliahan dengan berkompetisi secara sehat dengan mahasiswa aktif dari berbagai universitas. Selain mengasah kemampuan diri, peserta juga akan terlatih untuk bekerjasama dalam tim dan mendapatkan relasi dari berbagai universitas.” ungkapnya.

Harapan kami panitia, dengan terlaksananya Kompetisi Akuntansi Airlangga 2022 dapat memberikan pengalaman dan menjadi wadah bagi seluruh mahasiswa aktif untuk mengembangkan kemampuan diri di bidang akuntansi melalui ajang Kompetisi Akuntansi Airlangga.

 Penulis : Nurul

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!