VOKASI UNAIR

Pembekalan Wisuda; Ketua IKA Vokasi Unair Sampaikan Pentingnya Pengembangan Skill dan Potensi Untuk Hadapi Era Society 5.0

VOKASI NEWS – Untuk mempersiapkan calon wisudawan menjelang kegiatan wisuda Universitas Airlangga (UNAIR), Fakultas Vokasi Unair menyelenggarakan agenda rutin yakni pembekalan calon wisudawan serta pemberian reward untuk lulusan terbaik dan berprestasi tingkat fakultas maupun program studi.

Agenda pembekalan berlangsung secara luring (offline) di Aula Gedung A Fakultas Vokasi pada Rabu, 30 November 2022 dimulai pukul 08.00 WIB.

Pada agenda pembekalan, Ketua IKA Vokasi Unair, Djoko Kriswanto, A.Md. Rad., S.T., M.MT. selaku pemateri, menyampaikan baik mahasiswa atau alumni sudah harus mempersiapkan diri untuk menghadapi revolusi industri 4.0 dan era society 5.0.
Beliau juga menyampaikan hal-hal yang bisa kita lakukan agar menjadi individu yang unggul dan tangguh dengan mengembangkan skill dan potensi yang dimiliki. Hal ini tentunya berkaitan dengan tajuk tema Pembekalan Calon Wisudawan Fakultas Vokasi Unair yakni Membentuk SDM (Sumber Daya Manusia) Unggul dan Tangguh di Era Society 5.0.

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!