Fakultas Vokasi Unair

Visi

Menjadi Fakultas Vokasi yang mandiri, inovatif, terkemuka di tingkat nasional dan internasional sebagai pelopor pengembangan ilmu terapan berdasarkan moral agama.

Misi

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan vokasi di bidang kesehatan, teknologi, sosial humaniora yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.
  2. Menyelenggarakan penelitian terapan yang inovatif dan mendharmabaktikan keahlian vokasi berlandaskan nilai kebangsaan dan moral agama untuk menunjang pengembangan pendidikan vokasi dan pengabdian kepada masyarakat.
  3. Mengembangkan kompetensi kewirausahaan pada bidang kesehatan, teknologi maupun sosial humaniora.

Tujuan UPPS adalah:
1. Menjadi penyelenggara Pendidikan Vokasi berbasis ilmu terapan kesehatan, teknologi, sosial humaniora berdasarkan moral agama yang mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional dengan mengedepankan jiwa kewirausahaan.
2. Menghasilkan penelitian terapan inovatif yang mendorong pengembangan di bidang kesehatan, teknologi, sosial humaniora dalam lingkup nasional dan internasional.
3. Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat berbasis ilmu terapan inovatif di bidang kesehatan, teknologi, sosial humaniora secara mandiri dan berkelanjutan.
4. Meningkatkan kualitas manajemen pembelajaran vokasi secara berkesinambungan untuk mencapai keunggulan lulusan yang terampil, siap kerja, dan inovatif.
5. Menghasilkan lulusan dengan kompetensi kewirausahaan di bidang kesehatan, teknologi maupun sosial humaniora dengan berlandaskan moral agama.