VOKASI UNAIR

AGENDA HIMA D-III KEPERAWATAN 2020/2021 WORKSHOP MANAJEMEN ADMINISTRASI KESEKRETARIATAN DAN KEBENDAHARAAN

VOKASI NEWS – Workshop Manajemen Administrasi Kesekretariatan dan Kebendaharaan merupakan Agenda dari Kementerian Kesekretariatan Hima D-III Keperawatan yang dilaksanakan pada Hari Sabtu Tanggal 14 Agustus 2021 dengan Tujuan memberikan pemahaman dan menambah kemampuan administrasi kesekretariatan dalam hal surat-menyurat, kearsipan, penyusunan proposal kegiatan dan administrasi keuangan sesuai dengan SOP Kesekretariatan dan kebendaharaan yang telah dibuat.

Agenda Workshop ini dilakukan secara online atau daring dengan bentuk kegiatan ceramah yang bertemakan Meningkatkan Kemampuan Administratif dan Keuangan Mahasiswa Menuju Mahasiswa yang Ahli Dalam Bidang Administrasi dan Perbendaharaan. Dengan pemateri Ibu Ns. Hafna Ilmy Muhalla, S.Kep., M.Kep., Sp.Kep.M.B dengan judul materi “Administrasi Kesekretariatan dan Keuangan.

Agenda ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan Fakultas Vokasi Bapak Prof. Dr. Anwar Ma’ruf , drh., M.Kes selaku Dekan dan ikut serta memberikan Sambutan, Ibu Dr. Tika Widiastuti, SE., M.Si selaku Wadek 1,  Bapak Dr. Makhfudli, S. Kep., Ns., M.Ked. Trop selaku Koordinator Program Studi D-III Keperawatan, dan Bapak atau Ibu Sekaligus Tenaga Pendidik Program Studi D-III Keperawatan.

Secara Keseluruhan Agenda ini berjalan lancar dengan waktu yang sudah ditentukan, Output dari Agenda ini agar mampu menghasilkan mahasiswa yang memiliki kemampuan surat menyurat dan administrasi kesekretariatan sesuai dengan SOP yang telah di buat sehingga terciptanya ketertiban dalam kegiatan kesekretariatan dan kebendaharaan sesuai dangan SOP yang berlaku.

 

 

Penulis: Nafa Ayu Rachmawati

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!