VOKASI UNAIR

Rapat Koordinasi Pimpinan “Paparan dan Strategi Pencapaian Target Kinerja Tahun 2022”

Pada tanggal 28 November 2021, Fakultas Vokasi mengadakan Rapat Koordinasi Pimpinan dengan Tema “Paparan Dan Strategi Pencapaian Target Kinerja Tahun 2022 Fakultas Vokasi Universitas Airlangga” yang bertempat di Hotel Novotel Ngagel Surabaya. Rapat tersebut dihadiri oleh 140Dosen berasal dari 20 program studi yang terbagi menjadi tiga Departemen yaitu, Departemen Kesehatan, Departemen Bisnis dan Departemen Teknik. Rapat yang di dimulai pukul 09.00 WIB dengan serangkaian agenda acara yang dibuka oleh Dekan Fakultas Vokasi Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, M.Kes., drh dengan tetap mematuhi protocol Kesehatan, memakai masker dan social distancing.  

Dalam Rapat tersebut membahas mengenai pencapaian target Kinerja Tahun 2021 dan strategi pencapaian target Kinerja 2022. Pembahasan diawali dengan evaluasi pembelajaran online dan persiapan pembelajaran secara offline pada semester mendatang. Pada tahun ini, Dosen dan Mahasiswa Fakultas Vokasi sudah menyumbangkan 30 HKI yang telah didaftarkan, Salah satu Target Fakultas Vokasi pada tahun 2022 adalah memyumbangkan 42 HKI dan meningkatkan Kerjasama dengan Dunia Usaha dan Dunia Industri.

Dalam Rapat tersebut, Dosen Fakultas Vokasi juga diberi Motivasi Kerja dan siraman rohani yang diisi oleh Ust. Drs. H. M. Taufiq AB dengan tema “Bekerja dengan Ikhlas”. Inti dari materi tersebut adalah sebagai seorang Muslim, bekerja dan mengajar merupakan ibadah yang sangat mulia, Allah mengangkat derajat orang yang berilmu. Sebagai Dosen, seharusnya bekerja dengan ikhlas karena Dosen mempunyai ilmu yang wajib dibagikan ke mahasiswanya maupun ke masyarakat.

Pada akhir acara, rapat ditutup dengan presentasi dan diskusi yang dilakukan oleh Prodi D4 Teknologi Radiologi Pencitraan yang berasal dari Departemen Kesehatan.

Pada Hari:
28 November 2021

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!