VOKASI UNAIR

Hadirkan Vokasi AEE Talk, Fakultas Vokasi UNAIR Berhasil Tarik Animo Siswa Hingga Indonesia Bagian Timur

VOKASI NEWS – Rangkaian kegiatan open house tahunan yang diselenggarkan Universitas Airlangga (UNAIR) dikemas dengan Airlangga Education Expo (AEE) telah hadir Kembali. Tujuan penyelenggaraan AEE yaitu untuk mengenal lebih dekat lingkungan Universitas Airlangga kepada masyarakat luas, baik siswa, guru, sekolah, maupun orangtua. Pada AEE 2022 yang berlangsung pada tanggal 18-20 Februari 2022 ini diselenggarakan secara hybrid (luring dan daring) di Airlangga Convention Centre (ACC) Kampus C Mulyorejo Surabaya.

Selain menghadirkan booth Fakultas Vokasi dalam Airlangga Education Expo (AEE) 2022, talkshow secara daring juga dihadirkan oleh Fakultas Vokasi di hari terakhir AEE (20/2/22) untuk memberikan fasilitas kepada para peserta yang tidak dapat hadir secara langsung pada pusat gelaran expo di Airlangga Convention Center (ACC) UNAIR.

Pada Vokasi AEE Talk kali ini mengusung tema Vokasi Pusat SDM Unggul Siap Kerja dimana juga menjadi tagline dari Fakultas Vokasi UNAIR. Tema ini diusung mengajak para peserta untuk mengenal lebih dekat dengan berbagai program yang ada di Fakultas Vokasi dan juga mengenalkan Vokasi sebagai pusat Sumber Daya yang unggul dan siap untuk bekerja.

Winda Kusuma (MC) memperkenalkan Jajaran Pimpinan Fakultas Vokasi yang telah hadir yaitu Dekan Fakultas Vokasi, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Wakil Dekan III serta menyambut kehadiran Ketua Program Studi (KPS) dan dosen – dosen pengajar di Fakultas Vokasi, sekaligus juga menyapa para peserta secara daring. Para peserta yang hadir sangat beragam dan berasal dari berbagai daerah, mulai dari Indonesia bagian barat hingga timur.

“Terima kasih kepada para peserta yang telah hadir mengikuti zoom meeting pada kegiatan Vokasi AEE Talk hari ini,” sambut Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes., sambut Dekan Fakultas Vokasi UNAIR.

Penulis : Alya Naura Yulita

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!