VOKASI UNAIR

Kunjungan Universitas Sumatera Utara ke Fakultas Vokasi Universitas Airlangga Dalam Rangka Mempersiapkan Sekolah Vokasi

VOKASI NEWS – Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (UNAIR) mendapat kunjungan dari Universitas Sumatera Utara. Kegiatan kunjungan ini berlangsung pada hari Senin 7 Juni 2022 dan dimulai pada pukul 11.00 WIB.

Kegiatan yang dilangsungkan merupakan kegiatan kerjasama dan benchmarking antara Fakultas Vokasi UNAIR dan Universitas Sumatera Utara (USU) terkait dengan mempersiapkan sekolah vokasi.

Ruang rapat dekanat Fakultas Vokasi UNAIR menjadi tempat untuk dilaksanakannya pembahasan kerjasama dan benchmarking yang dilakukan antara Fakultas Vokasi UNAIR dan Universitas Sumatera Utara (USU).

Acara diawali dengan sambutan hangat dari Dekan Fakultas Vokasi UNAIR, Prof. Anwar Ma’ruf, drh. M.Kes., yang menyambut kedatangan rombongan dari Universitas Sumatera Utara serta turut hadir juga Wakil Dekan III, Novianto Edi Suharno, SST.Par., M.Si. Menjawab sambutan dari Dekan Fakultas Vokasi UNAIR, Perwakilan dari Universitas Sumatera Utara, membalas sambutan hangat dari Prof. Anwar serta menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan.

Pada pertemuan kali ini membahas bagaimana sistem perkuliahan baik akademik dan non akademik yang ada di Fakultas Vokasi UNAIR.  Selain itu, juga membahas mengenai kolaborasi dan implementasi sistem yang telah berlangsung di Fakultas Vokasi UNAIR. Acara diakhiri dengan melakukan swafoto di ruang rapat dekanat. Serangkaian acara ditutup dengan doa dan jamuan yang telah disediakan.

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!