VOKASI UNAIR

BEM Fakultas Vokasi Mengadakan Workshop Airlangga Scientific Fest 2022 dengan Tema “Besting Your Paper Skill with New Partnership Collaboration”

VOKASI NEWS – (5/10/2022) Telah dilaksanakan kegiatan dalam rangka pengembangan kemampuan mahasiswa yang disalurkan melalui sarana pembelajaran dalam sebuah kelas berjumlah 4 pertemuan yaitu pada tanggal 10 September, 17 September, 24 September, dan 1 Oktober 2022 dengan membahas tiap bab dalam KTI (Karya Tulis Ilmiah) secara online. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Vokasi Kementrian Keilmuan dan Inovasi Prestasi. Mahasiswa khususnya maba telah mengikuti kegiatan ini guna mendukung minat dan bakatnya dalam rangka menggali potensi diri. Kementerian Keilmuan dan Prestasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Vokasi Universitas Airlangga memiliki suatu program kerja Airlangga Scientific Fest (ASF).  

Kegiatan ini merupakan Sekolah Workshop dan Perlombaan KTI dengan tujuan meningkatkan kemampuan mahasiswa secara umum, serta meningkatkan peluang untuk memenangkan Olimpiade Vokasi Indonesia (OLIVIA) maupun berbagai ajang perlombaan karya ilmiah mahasiswa tingkat nasional khususnya. Kegiatan ini didukung dengan adanya New Partnership Collaboration karena setiap tim yang akan dibentuk terdiri dari mahasiswa baru per-prodi dengan berkerja sama dengan Keilmuan HIMA Fakultas Vokasi. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan ketertarikan mahasiswa dalam bidang kepenulisan. Kegiatan Airlangga Scientific Fest (ASF) hadir sebagai tempat bagi seluruh Mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga yang memiliki minat dan bakat dalam bidang kepenulisan untuk melatih kemampuan.

Dengan sudah terlaksananya acara ini diharapkan dapat memberikan Kontribusi baik terhadap Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. 

Penulis: Averil Rorizanda

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!