VOKASI UNAIR

HIMASI FESTIVAL 2022 MENGAJAK UNTUK BERPIKIR DAN MERAIH KESUKSESAN DI ERA DIGITAL

VOKASI NEWS – HIMASI Festival, atau yang biasa disebut HIMASI FEST merupakan acara yang diselenggarakan oleh himpunan mahasiswa D3 Sistem Informasi Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Himasi Festival bertujuan untuk memperkenalkan D3 Sistem Informasi melalui kompetensi akademik dan non akademik, selain itu Himasi Festival juga memiliki tujuan untuk memberikan wawasan baru mengenai program beasiswa melalui Seminar Beasiswa di puncak Acara Himasi Festival.

HIMASI FESTIVAL 2022 mengusung tema “Think with Technology and Raise Succes in Digital Era”. Latar belakang tema ini adalah perkembangan teknologi yang sangat pesat di era ini mengharuskan anak muda di masa ini harus selalu berpikir dan meraih kesuksesan dengan selalu mengikuti perkembangan teknologi.

Meskipun HIMASI FESTIVAL 2022 ini masih diadakan secara online tidak menyurutkan antusiasme siswa siswi SMA/SMK untuk mengikuti acara ini. Terbukti dari banyaknya peserta yang mendaftar lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Dokumentasi Final Lomba Programming logic

Rangkaian Acara HIMASI FESTIVAL 2022 dimulai dari tanggal 13 Juni 2022 hingga 6 Agustus 2022. Acara dimulai dengan technical meeting lomba Programming Logic di tanggal 19 Juli 2022 dan ditutup dengan Seminar Beasiswa dan pengumuman juara di tanggal 6 Agustus 2022.

Dokumentasi Pengumuman Juara Lomba Programming Logic

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!