VOKASI UNAIR

KESERUAN ACARA GOES TO FARM (GTF) TAHUN 2022 (Menyusun Strategi Manajemen dan Pengelolaan Peternakan)

VOKASI NEWS – Goes To Farm sendiri merupakan program kerja dari HIMA berkelanjutan yang diadakan oleh Departemen Keprofesian D-III Paramedik Veteriner. Goes To Farm ini diadakan pada tanggal 27 November 2022 dengan menyusung tema “Menyusun Strategi Manajemen dan Pengelolaan Peternakan” .

GTF atau Goes To Farm ini merupakan suatu kegiatan pelatihan untuk mengasah soft skill dan keterampilan bagi mahasiswa sebagai bekal untuk terjun ke dunia kerja nantinya terutama pada hewan kambing dan domba. Disini, mahasiswa akan mendapat pengaruh yang besar terhadap potensi dari masing- masing individu.

Acara ini dipandu oleh MC (Layyin Pahlevi) dan moderator (Talitha Auril Syahla). Acara ini berisikan pemaparan materi dari Pemilik peternakan burja yakni bapak Matius Alexander, serta mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan pada peternakan tersebut, contohnya pemberian vitamin, pemberian obat cacing, pembuatan pakan silase, pemotongan kuku, dan pencukuran bulu.

Dengan diadakanya Goes To Farm 2022, seluruh panitia dan peserta setelah mengikuti serangkaian acara diharapkan dapat menjunjung nilai pentingnya ilmu kesehatan dan kesejahteraan hewan. Mengingat masih banyak orang yang kurang mengertidan bertanggung jawab atas kesehatan dan kesejahteraan hewan.

Penulis : Rizki Arnanda Ghufron

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!