VOKASI UNAIR

Accounting Goes to Company 2022

VOKASI NEWS – Program Studi D3 Akuntansi Fakultas Vokasi Universitas Airlangga kembali menyelenggarakan Accounting Goes to Company 2022. Acara ini diselenggarakan oleh Hima Program Studi D3 Akuntansi bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK). Acara ini telah diselenggarakan pada tanggal 06 Desember 2022 secara virtual melalui Zoom Meeting.

Tahun ini Accounting Goes to Company 2022 mengusung tema “Get the New Experience and Build Up Your Future Career”. Meskipun acara Accounting Goes to Company i dilaksanakan secara virtual, tidak mengurangi antusias mahasiswa aktif Program Studi D3 Akuntansi dalam mengikuti acara ini.

Dalam acara ini turut mengundang Bapak Teguh Pribadi, S.E., M.M. Bapak Amrul Yusroni, S.E., M.T. dan Bapak Miftah Chalamsa, S.E., M.S.A. selaku pihak dari Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan. Para peserta dapat secara langsung menanyakan pertanyaan kepada narasumber yang telah dihadirkan. Dan para peserta juga mendapat tambahan ilmu serta wawasan mengenai lingkup kerja Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan  dari diselenggarakannya acara ini.

Diharapkan dengan diselenggarakannya kembali Accounting Goes to Company ini dapat membantu mahasiswa  Program Studi D3 Akuntansi dalam mempersiapkan segala persiapan untuk menuju dunia kerja nantinya.

Penulis : Berliana Anggi Oktavia

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!