VOKASI UNAIR

INTERVIEW PREPARATION 2022

VOKASI NEWS – Hima Prodi D3 Akuntansi Fakultas Vokasi Universitas Airlangga sukses menyelenggarakan acara program kerja tahunan Interview Preparation 2022. Interview Preparation 2022 dihadiri oleh 71 peserta mahasiswa aktif dari beberapa Universitas dan masyarakat umum. Acara webinar ini mengangkat tema “Success Interview and Prepare Your Compelling CV” dengan bentuk kegiatan webinar secara online melalui zoom meeting. Acara Interview Preparation 2022 dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober 2022. 

Pada webinar kali ini, menghadirkan pembicara Muhammad Abdi Munsyii yang memiliki pengalaman yang luar biasa salah satunya merupakan seorang akuntan di perusahaan ternama yaitu PT Pabrik Imaji Akasacara, Finance Intern di PT Qiscus Tekno Indonesia dan masih banyak pengalaman lainnya. Selama acara webinar berlangsung dengan baik dan lancar, seluruh peserta dengan antusias mengikuti serangkaian kegiatan, dapat menerima materi dengan baik, dan aktif pada saat sesi tanya jawab. 

Annisa Aziizah Okvita Rini selaku ketua pelaksana Interview Preparation 2022 mengungkapkan tujuan mengikuti acara Interview Preparation 2022 yang diselenggarakan oleh HIMA D3 Akuntansi “Dengan tema yang saya ambil, memiliki tujuan agar para peserta khususnya mahasiswa D3 Akuntansi dapat mengetahui kemampuan diri, memberikan pembekalan materi mengenai hal-hal yang perlu dikuasai dan dipersiapkan dalam memasuki dunia kerja serta mengetahui tata cara membuat CV yang benar.” ungkapnya.

Harapan kami panitia, dengan terlaksananya Interview Preparation 2022 yaitu dapat memberi manfaat berupa pandangan tentang kemampuan pribadi, menambah wawasan mengenai seleksi masuk dunia kerja, serta mengenalkan berbagai tantangan dalam dunia kerja serta cara menyikapinya.

Penulis : Annisa Aziizah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!