VOKASI UNAIR

Sosialisasi Standar Kinerja Pegawai (SKP) Untuk Dosen dan Tendik Fakultas Vokasi UNAIR

VOKASI NEWS – Akhir tahun tidak menyurutkan antusias dari Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (UNAIR) dalam upaya peningkatan performa, baik dosen maupun tendik. Jum’at, 16 Desember 2022 di Hall Cendrawasih Gedung Eks Farmasi, Kampus B UNAIR Fakultas Vokasi mengadakan sosialisasi mengenai perubahan penilaian Standar Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2022. Kegiatan sosialisasi yang dibuka oleh Dekan Fakultas Vokasi Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes., berharap agar dengan adanya sosialisasi ini dapat membantu seluruh dosen dan tendik di vokasi dapat mengukur performa dan harapannya dapat meningkatkan kinerjanya di tahun depan lebih baik lagi.

“Perubahan signifikan terlihat dari SKP yang sebelumnya berdasar Peraturan Mentri PAN RB No. 6 tahun 2021 yang penilaian dilakukan secara kuantitatif, menjadi penilaian secara kualitatif berdasar PermenRB No. 6 Tahun 2022 yang baru” ungkap Bu Ema dari Direkorat Sumber Daya Manusia Universitas Airlangga(Dir. SDM UNAIR)

Antusias terlihat dari peserta yang mengajukan beberapa pertanyaan terkait teknis penilaian SKP, dan peluang peningkatan performa kinerja. Peserta sosialisasi yang berasal dari seluruh dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Vokasi terlihat fokus dalam memperhatikan. Sosialisasi terselenggara dengan baik dan harapannya dapat menjadi bekal para dosen dan tendik Fakultas Vokasi dalam meningkatkan kualitasnya masing-masing.

Penulis : Alifian Sukma

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori