VOKASI UNAIR

Evaluasi PBM dan Persiapan Perkuliahan Semester Genap

"Tidak ada inovasi tanpa adanya kolaborasi, baik sesama dosen, dosen dengan mahasiswa, dan dosen dengan tendik"

VOKASI NEWS – Selasa, 24 Januari 2023, Evaluasi PBM (Proses Belajar Mengajar) dan Persiapan Perkuliahan Semester Genap diadakan oleh Fakultas Vokasi dihadiri Dekan, Wadek 1, Wadek 3 serta dosen-dosen Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (VOKASI UNAIR).

Giat ini dibuka oleh Wadek I, Tika Widiastuti, S.E., M.Si., kepada seluruh sivitas akademika Fakultas Vokasi dengan memberikan motivasi untuk terus meningkatkan performanya di Tahun 2023 ini. Sebagai perpanjangan dari pusat yaitu Universitas Airlangga, Tika kembali menyampaikan bagaimana strategi Universitas Airlangga dalam menyiapkan the agen of change yaitu mahasiswa dalam bersaing baik ditingkat nasional maupun internasional.

Kegiatan Evaluasi PBM dan Persiapan Perkuliahan Semester Genap diikuti oleh seluruh dosen-dosen di Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Tika memberikan apresiasi kepada dosen-dosen yang dapat melaksanakan 100% PBM berjalan secara luring dengan tetap menjalankan kegiatan pencegahan Covid-19. 

Harapannya pada tahun 2023 dapat mengintegrasikan hasil riset dan pengmas Bapak/Ibu dosen dengan perkuliahan. Sehingga Tri Dharma menjadi suatu kesatuan, sehingga dapat menjadi bentuk pembelajaran kepada mahasiswa. 

“Tidak ada inovasi tanpa adanya kolaborasi, baik sesama dosen, dosen dengan mahasiswa, dan dosen dengan tendik” ujar Tika kepada para dosen fakultas vokasi. 

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori