VOKASI UNAIR

Silaturahmi Departemen Teknik Fakultas Vokasi

VOKASI NEWS – Kagiatan silaturahmi diadakan pada di Ruang Rapat Pimpinan (Rapim) 1, Fakultas Vokasi Dihadiri oleh Prof Anwar, Bu Tika, Pak Imam, dan Pak Anto, serta dari keluarga besar Departemen teknik.

Silaturahmi dibuka oleh Ketua Departemen, Eto Wuryanto. Menyambut baik agenda tahunan untuk silaturahmi sekaligus diskusi bersama dekanat dengan Departemen Teknik Fak. Vokasi. Dalam sambutanya berharap dengan menyambut tahun 2023, dapat bertugas dan meningkatkan performa untuk menyiapkan lulusan vokasi terutama di prodi yang ternaung dalam Departmen Teknik. 

Dalam silaturahni tersebut juga diisi dengan sesi diskusi dimana dosen atau tenaga pendidik Departmen teknik  mengungkapkan kendala, keluh kesah, dan ide-ide yang berpotensi meningkatkan kiprah dari masing-masing prodinya. Harapannya dengan adanya diskusi ini dapat menunjang peluang meningkatkan performa dan kinerja dari Departemen Teknik dan Fakultas Vokasi. 

Menanggapi hal tersebut, dekanat melalui prof Anwar selaku dekan mengatakan akan menindaklanjuti permasalahan yang dihadapi, seperti sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh masing-masing program studidi Departemen Teknik.

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori