VOKASI UNAIR

Pelantikan dan Serah Terima Pengurus Ormawa Vokasi 2023

VOKASI NEWS – Kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Pengurus Ormawa Vokasi telah terlaksana pada Rabu, (11/01/2023) yang dihadiri oleh para Pimpinan Fakultas Vokasi, yaitu Dekan, Wadek 1, Wadek 2, Wadek 3 beserta jajarannya dan seluruh perwakilan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) tahun 2022 dan 2023.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Fakultas Vokasi lt. 3, Kampus B Universitas Airlangga, Dekan FV UNAIR Prof. Dr. Anwar Ma’aruf, Drh., M. Kes., melantik pengurus Ormawa yang terdiri dari Anggota Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM), Ketua Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), serta seluruh Ketua dan Wakil Himpunan Mahasiswa (HIMA) Fakultas Vokasi.

Acara yang telah diselenggarakan ini, diadakan sebagai bentuk regenerasi kepengurusan Ormawa Vokasi demi mewujudkan Ormawa yang lebih baik untuk menunjang dan mewadahi minat mahasiswa Fakulta Vokasi dalam berorganisasi serta sebagai sarana peningkatan prestasi mahasiswa. Dalam kesempatan itu juga, Prof. Anwar memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh pengurus Ormawa Vokasi 2023 yang akan menjabat selama 1 tahun periode ke depan.

“Setiap anggota Ormawa harus bisa menjadi role model bagi mahasiswa Fakultas Vokasi”. Ucapnya.

Selanjutnya, Prof. Anwar juga mengharapkan agar setiap organisasi kemahasiswaan yang ada di Fakultas Vokasi dapat terkoordinasi dengan baik dan tetap terjalin komunikasi antar Ormawa.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembacaan SK Dekan sekaligus Pelantikan Ormawa Vokasi oleh Duta Vokasi Unair. Sebelum acara berakhir, pengurus Ormawa FV UNAIR 2022 dan 2023 memberikan sepatah dua kata, yang mana besar harapan Ormawa akan menjadi wadah perwujududan visi dan misi vokasi yang berintegritas dan berkolaborasi.

Penulis: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!