VOKASI UNAIR

Sambut Tahun Baru, Mahasiswa Vokasi Antusias Untuk Ikuti Yudisium

VOKASI NEWS – Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (UNAIR) menyelenggarakan agenda yudisium ke-5 untuk mahasiswa vokasi unair. Yudisium memiliki arti yakni sebagai pengumuman nilai kepada mahasiswa yang menjadi proses penilaian akhir setelah seluruh mata kuliah telah berhasil diselesaikan dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, dan juga menjadi keputusan untuk lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi dengan jangka waktu tertentu yang ditetapkan oleh pimpinan Universitas atau Fakultas.

Agenda yudisium ini terselenggara pada Kamis, 26 Januari 2023 yang dimulai pukul 15.30 WIB di Ruang Rapim 1 Gedung A Vokasi Unair. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan Vokasi Unair, Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes., dan dihadiri oleh Kasubag Akademik Vokasi Unair, Krisno Jumono, S.H., beserta para mahasiswa yang akan di yudisium.

“Selamat! Kalian dinyatakan lulus dan menjadi alumni dari Unair” ujar Prof. Anwar.

Fakultas Vokasi berhasil meluluskan 51 mahasiswanya dalam agenda yudisium ini. Prof. Anwar juga turut menyampaikan ketika telah menyandang status sebagai alumni, diharapkan membawa nama baik dan menjunjung tinggi citra fakultas serta universitas. Selain itu, Krisno juga menyampaikan harapannya kepada mahasiswa untuk saling bergandeng tangan serta bekerja sama untuk kemaslahatan dan kebaikan masyarakat.

“Tanpa ridho orangtua, anda tidak bisa hingga sampai saat ini. Jangan terputus, karena ridhonya orangtua sepanjang hayat” tutur Prof. Anwar sebagai kata-kata penutup untuk mengakhiri agenda yudisium sore hari ini.

Penulis : Alya Naura Yulita

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!