VOKASI UNAIR

Menengok Serunya Hari Pertama Airlangga Education Expo (AEE)

VOKASI NEWS – Gelaran Airlangga Education Expo (AEE) kini kembali hadir di tahun 2023 dengan tema “Smart Journey to Excellent Future”. Acara ini bertujuan memperkenalkan fakultas dan program studi di Universitas Airlangga kepada masyarakat luas termasuk siswa, guru, sekolah dan orang tua. AEE 2023 juga menjadi media informasi terkait penerimaan mahasiswa baru. Acara tersebut akan berlangsung di Airlangga Convention Center (ACC), Universitas Airlangga Kampus C pada tanggal 3-5 Februari 2023. Dalam AEE ini terdapat talkshow dari berbagai fakultas dan kegiatan ini disiarkan secara live di YouTube Universitas Airlangga.

Hari pertama diisi rangkaian acara pembukaan yang disambut dengan opening segment dan dialog interaktif penerimaan mahasiswa baru. Kegiatan ini dipimpin oleh Rektor Universitas Airlangga : Prof. Dr. Moh. Nasih, SE, MT, Ak, CMA. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan bahwa AEE dapat memperlihatkan akuntabilitas dan transparasi universitas Airlangga mengenai penerimaan mahasiswa baru.

“Ini juga sebagai tanggung jawab kami kepada masyarakat. Kami memperlihatkan akuntabilitas dan transparansi mengenai proses penerimaan mahasiswa baru sejelas-jelasnya dan seluas-luasnya kepada masyarakat,” ujar  Prof. Nasih.

Dalam gelaran Airlangga Education Expo terdapat booth dari berbagai fakultas dan unit kerja di Universitas Airlangga. Untuk tahun ini, booth Fakultas Vokasi bernuansa putih dan pink yang dilengkapi dengan banner dan beberapa produk atau alat unggulan program studi di Fakultas Vokasi. Di Booth tersebut didampingi oleh finalis duta vokasi sehingga para peserta dapat bertanya langsung mengenai program studi dan bagaimana perkuliahan di Fakultas Vokasi. Peserta sangat antusias mengikuti acara tersebut dan tidak jarang mengabadikan momen dengan berfoto di depan booth event Airlangga Education Expo 2023 Fakultas Vokasi. Hari pertama AEE ini disambut meriah oleh partisipan yang hadir, hal ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang berkunjung di booth Fakultas Vokasi.

Penulis : Saka Wandhana Putri

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!