VOKASI UNAIR

AEE 2023 Resmi Ditutup, Fakultas Vokasi Masuk Kategori Booth Terbaik

VOKASI NEWS – Rangkaian kegiatan Airlangga Education Expo (AEE) 2023 telah resmi ditutup. Kegiatan tahunan yang diadakan oleh Universitas Airlangga dalam rangka memperkenalkan fakultas dan unit kerja kepada calon mahasiswa baru ini diselenggarakan di Gedung Airlangga Convention Center di Universitas Airlangga Kampus C. Acara tersebut berlangsung selama tiga hari berturut-turut mulai hari Jumat, 03 Februari 2023 dan berakhir pada hari Minggu, 05 Februari 2023. Kegiatan hari terakhir ini diisi dengan opening ceremony, talkshow, sharing session fakultas, dan closing ceremony.

Airlangga Education Expo (AEE) juga memberikan penghargaan kepada booth yang turut berpartisipasi pada kegiatan tersebut. Penghargaan dibagi menjadi lima kategori yaitu booth pengunjung terbanyak, terinteraktif, paling informatif, pelayanan terbaik, dan booth terbaik. Fakultas Vokasi merupakan salah satu fakultas yang memperoleh penghargaan booth terbaik ke-3.

“Alhamdulilah booth vokasi dalam AEE 2023 mendapatkan juara terbaik ke 3. Juara ini karena kerja sama semua tim di fakultas vokasi dan terutama di koordinasi dengan tim branding 2023. Semoga dengan AEE 2023 menjadi booth terbaik ketiga, peminat mahasiswa yang masuk vokasi akan semakin banyak.” ujar Dekan Fakultas Vokasi, Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes

Kegiatan Airlangga Education Expo (AEE) 2023 berlangsung lancar dan sesuai harapan. Di akhir acara, Soegi Bornean menutup kegiatan AEE dengan sangat berkesan.

Penulis : Saka Wandhana Putri

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!