VOKASI UNAIR

International Visiting Fellow: International Guest Lecture and Research Collaboration

VOKASI NEWS – Menjalin kerjasama dengan universitas di Asia terus dilakukan oleh Universitas Airlangga. Salah satunya dengan negara ASEAN, Malaysia. Kali ini, Universitas Airlangga (UNAIR) melalui Fakultas Vokasi (FV) menggelar kerjasama dengan Universiti Malaya, Malaysia. Pertemuan yang dilakukan kemarin (13/02/2023) bertujuan untuk mejajagi kerjasama FV UNAIR dengan Universiti Malaya (UM).

Dalam pertemuan tersebut, dari pihak UNAIR dipimpin oleh Dekan FV, Prof. Dr. Anwar Ma’aruf, Drh., M.Kes. yang didampingi oleh Wadek 1. Sedang dari pihak UM diwakili oleh Dr. Safiah Omar. Beliau menyampaikan akan mendelegasikan 4 orang dari UM ke FV UNAIR sebagai penghubung dosen vokasi dengan dosen-dosen yang ada pada departemen di UM.

Agenda International Guest Lecture berikutnya adalah kuliah tamu Academic Writing Scientific (14 Februari) dan HR Post-Covid 19 Challenges (15 Februari). Kegiatan ini akan diikuti oleh 150 mahasiswa dari ketiga departemen FV UNAIR.  Kuliah tamu ini akan dilaksanakan di Ruang Aula Lt. 3 Fakultas Vokasi Gedung A.

Penulis: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Penyunting: Salsabilla Rahmadina

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!