VOKASI UNAIR

Kedatangan SMK Tanada Wadung Asri ke Prodi D4 Destinasi Pariwisata FV UNAIR

VOKASI NEWS – Kamis (2/3/2023), Program Studi D4 Destinasi Pariwisata Vokasi Unair mendapat kesempatan kunjungan dari SMK Tanada Jurusan Pariwisata. Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Departemen Bisnis, Emma Suriani, S.Sos., M.Si. Beliau menyampaikan untuk memberikan kesempatan kepada pihak SMK Tanada untuk lebih mengenal mengenai prodi Destinasi Pariwisata dan beliau juga memperkenalkan dosen-dosen dari prodi Pariwisata untuk mengambil alih acara. 

Perkenalan prodi dilanjutkan oleh M. Nilzam Aly, S.Hum., M.Sc. secara mendetail mengenai kegiatan mahasiswa Pariwisata hingga produk luaran yang mereka miliki. Setelah mendapatkan informasi secara teoritis, selanjutnya para siswa diajak untuk melihat ruang praktik prodi Pariwisata. Para siswa juga memiliki kesempatan untuk menggunakan salah satu fasilitas kamera yang dimiliki yakni drone. Mereka merasa senang dapat mengoperasikan drone secara langsung. 

Setelah mempraktikan penggunaan drone, selanjutnya rombongan SMK Tanada diajak untuk melihat Airlangga Travel milik prodi Pariwisata untuk mengenal lebih detail mengenai produk dari prodi tersebut.

Harapan dari pihak SMK Tanada adalah para siswanya dapat melanjutkan perkuliahan kejenjang yang lebih tinggi dan dapat meneruskan keilmuwannya dibidang pariwisata tersebut. 

Penulis : Zhafira Ratu Rania

Editor: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!