VOKASI UNAIR

Pasca Pandemi Covid-19, Taiwan Higher Education Fair Kembali digelar Secara Offline di 3 Kota Besar Indonesia

VOKASI NEWS – TECSID (Taiwan Education Center Indonesia in Surabaya) akan kembali menggelar Taiwan Higher Education Fair pada 13-14 Maret 2023 di Airlangga Convention Center, Universitas Airlangga Kampus C. Acara ini akan dihadiri oleh 35 perwakilan universitas dari Taiwan dan akan dibuka pada pukul 09.00 hingga selesai.

TECSID adalah sebuah lembaga Pusat Pendidikan Taiwan yang bertujuan untuk menyediakan informasi dan konsultasi gratis mengenai pendidikan tinggi di Taiwan kepada mahasiswa di Indonesia. Saat ini, kantor TECSID bertempat di Lantai 12, Gedung ASEEC, UNAIR Kampus B.

Sejak berdiri pada tahun 2017, TECSID mengadakan Taiwan Higher Education Fair (THEF) sebanyak dua kali dalam setahun di beberapa kota di Indonesia. Namun, sejak 2020, TECSID bersama dengan Universitas di Taiwan mengadakan THEF secara daring hingga tahun 2022.

Dalam THEF tahun 2023 ini, perwakilan dari Universitas di Taiwan akan hadir langsung untuk menyapa siswa-siswi di Indonesia. Acara ini akan diselenggarakan di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta.

Pameran ini akan memberikan informasi mengenai program pendidikan tinggi di Taiwan dan berbagai peluang studi yang ditawarkan oleh universitas di Taiwan. Selain itu, THEF juga akan diisi dengan bincang alumni Taiwan yang akan berbagi pengalaman saat berkuliah di Taiwan. Acara ini cocok bagi siswa-siswi Indonesia yang ingin melanjutkan studi di Taiwan atau mencari informasi mengenai pendidikan tinggi di Taiwan.

Penulis: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!