VOKASI UNAIR

Tingkatkan Soft Skill dan Hard Skill Mahasiswa, HIMA Paravet Kabinet Anuradha Adakan Upgrading

VOKASI NEWS – HIMA Paramedik Veteriner Kabinet Anuradha Universitas Airlangga mengadakan acara Upgrading. Kegiatan yang diadakan pada Sabtu, 04 Maret 2023 ini mendapatkan tanggapan positif dari para peserta yang hadir, yaitu seluruh pengurus HIMA Paramedik Veteriner Kabinet Anuradha. Kegiatan ini diselenggarakan secara luring di BG Junction.

Kegiatan upgrading bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi pengurus HIMA Kabinet Anuradha, meng-upgrade setiap individu menjadi lebih baik, merekatkan anggota HIMA, menambah soft skill dan hard skill, dan melatih kekompakan antar divisi HIMA.

Dengan mengangkat tema “Organization vs Achievement”, HIMA Paramedik Veteriner Kabinet Anuradha mengundang Adinda Wulandari mahasiswa Paramedik Veteriner Angkatan 2020 (Awardee IISMAVO 2022) untuk memberikan tips mengejar prestasi melalui organisasi. Dengan organisasi kita bisa banyak belajar mengasah potensi diri mulai dari cara berkomunikasi hingga soft skill lainnya.

Upgrading ini berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun. Setiap materi yag disampaikan dapat diterima dengan baik oleh para peserta. Dengan diadakannya kegiatan Upgrading ini diharapkan mampu menambah wawasan, soft skill dan kekompakan antar anggota HIMA Paramedik Veteriner Kabinet Anuradha. Selain itu, diharapkan untuk seluruh peserta Upgrading mengimplementasikan materi yang telah diperoleh terkait tips berprestasi melalui organisasi.

Penulis : Saka Wandhana Putri

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!