VOKASI UNAIR

Diam Menjadi Anak Perkantoran, Bergerak Meraih Kejuaraan

VOKASI NEWS – Septy Maranda Kartika adalah seorang mahasiswa dari Program Studi D4 Manajemen Perkantoran Digital Angkatan 2022 di Universitas Airlangga. Septy juga memiliki bakat di bidang olahraga bela diri silat yang telah membuahkan hasil gemilang. Ia berhasil menjadi juara di Kejuaraan Silat Paku Bumi Open Internasional Championship kelas A dewasa putri yang diadakan di Gor Jatinagor ITB.

“Kejuaraan Silat Paku Bumi Open Internasional Championship” sendiri merupakan sebuah ajang bergengsi yang diikuti sekitar 2.000 Mahasiswa dari Perguruan Tinggi. Kompetisi ini diadakan di Gor Jatinagor ITB pada tanggal 2-5 Maret 2023. Septy mengikuti kompetisi ini sebagai pesilat tunggal di kelas A dewasa Putri.

“Septy sendiri sangat senang dan bangga dapat meraih prestasi di kejuaraan tersebut. Menurutnya, kejuaraan ini bukanlah sebuah tujuan akhir, namun merupakan sebuah awal dari perjalanan panjangnya di dunia olahraga silat. Septy berencana untuk terus mengasah kemampuan dan bakatnya di bidang silat, serta berharap dapat meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan,” Ujar Septy.

Dengan keberhasilannya meraih juara di Kejuaraan Silat Paku Bumi Open Internasional Championship, Septy Maranda Kartika telah membuktikan bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, seseorang dapat meraih prestasi yang gemilang di bidang apapun. Semoga prestasi Septy ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mengejar impian dan meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

Penulis : Via Layli M (D4 Manajemen Perkantoran Digital)

Editor: Muhammad Duiqi Alfianaysh

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!