VOKASI UNAIR

Keseruan HIMA K3 Unair dan HIMTI Unair dalam Acara Work Relation Program

Tangkapan layar kegiatan Work Relation Program/istimewa

VOKASI – Work Relation Program merupakan salah satu program HIMA K3 UNAIR dan HIMTI Uair yang berlangsung dengan seru.

HIMA Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga mengadakan acara Work Relation Program (WRP).

WRP merupakan acara yang diselenggarakan oleh HIMA K3 Universitas Airlangga yang bertujuan untuk menjalin silaturahim dengan pihak HIMA eksternal,

dan menambah wawasan serta pengetahuan yang akan digunakan sebagai bahan pertimbangan kedepannya untuk menjadi lebih baik.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 15 Juli 2023 ini bertemakan “Games Require Understanding : Unleashing Potentials to Reach Organizational Goals.”

Peserta acara ini yaitu pengurus HIMA K3 Universitas Airlangga dan Pengurus HIMA D4 Teknik Informatika Universitas Airlangga.

Susunan Kegiatan WRP

Acara diawali dengan sambutan-sambutan oleh Ketua HIMA TI Universitas Airlangga, Ketua HIMA K3 Universitas Airlangga, dan Ketua Pelaksana WRP 2023.

Selanjutnya, HIMTI Universitas Airlangga memaparkan materi mengenai kegiatan Hima yang selama periode ini telah dilakukan dilanjutkan dengan pemaparan materi HIMA K3 Universitas Airlangga.

Setelah sesi pemaparan materi dari masing-masing Hima, kegiatan selanjutnya yaitu sesi diskusi.

Sesi diskusi ini dilakukan selama 15 menit dengan topik umum.

Setelah sesi diskusi selesai, dilanjutkan dengan sesi sharing per divisi.

Kegiatan ini merupakan kegiatan dimana masing-masing divisi yang sama atau memiliki kemiripan dalam hal jenis program kerja melakukan sesi sharing atau diskusi mengenai kegiatan atau program kerja yang telah dilakukan selama periode ini,

topik yang diambil dalam sesi kali ini lebih khusus atau spesifik tergantung divisi masing-masing.

Acara ini diakhiri dengan games tebak lagu yang berjalan sangat seru, pengisian kesan pesan, dan penyerahan sertifikat untuk masing-masing Hima.

Harapan Penyelenggaraan WRP

Tak lupa sesi foto bersama atau dokumentasi agar acara ini dapat terkenang dengan baik bagi masing-masing Hima maupun masing-masing anggota.

Acara ini berlangsung dan berakhir dengan sangat baik.

Hal ini dapat dilihat dengan antusias masing-masing peserta Hima yang sangat bersemangat dalam sesi diskusi, sesi games, dan pemberian kesan pesan yang cukup unik.

Dari diselenggarakannya acara ini, diharapkan para peserta khususnya masing-masing Hima dapat mengambil hal positif dan menjadi bahan evaluasi agar kedepannya menjadi lebih baik.

Terselenggarakannya acara WRP ini juga sebagai bentuk jalinan silaturahmi antar HIMA K3 Universitas Airlangga dengan pihak HIMTI Universitas Airlangga.

baca juga: Penguatan Sektor Pariwisata, Fakultas Vokasi Memberikan Pelatihan Social Media Marketing Berbasis Ekowisata pada Pemuda Desa Pataan, Kabupaten Lamongan

***

Penulis: Viona Arfinelly

Editor: Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR 2023

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!