VOKASI UNAIR

Semangat Antusias dalam Kegiatan Laskar Vokasi

potret kebersamaan anak vokasi di kegiatan laskar vokasi

VOKASI NEWS – OSPEK sering kali menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian mahasiswa baru. Hal ini karena OSPEK dikenal kalangan dengan menonjolkan pengujian dalam mental bahkan fisik suatu mahasiswa, tetapi tidak dengan OSPEK laskar vokasi. Kegiatan Laskar Vokasi UNAIR sangat berbeda jauh dari kata menakutkan bahkan bisa dibilang kegiatan terseru yang pernah ada. Apalagi ini suatu bentuk sambutan yang baik dari Universitas. Kegiatan yang seru akan saya sebutkan dibawah ini sebagai berikut.

Pengalaman Keseruan Acara Laskar Vokasi

Pengalaman saya dalam mengikuti rangkaian acara laskar vokasi dari awal hingga akhir membuat saya terkesan dan terheran karena diluar dugaan saya akan seseru ini. Banyak rangkaian kegiatan baru yang saya lakukan di kegiatan laskar vokasi seperti keseruan saat ospek fakultas. Padahal pada umumnya ospek fakultas lebih ke arah melatih mental hingga mungkin fisik. Laskar vokasi juga sangat membuka relasi saya menjadi semakin luas , pertemanan dengan berbagai prodi .

Kegiatan Laskar Vokasi

Laskar vokasi 2023 diadakan di gedung Airlangga Convention Centre. Kegiatan laskar vokasi tahun ini banyak memberikan motivasi dan berbagai dorongan untuk tetap semangat dan bangga menjadi anak vokasi. Dari acara itu saya bisa menyimpulkan

Sarjana tidak menentukan suatu kesuksesan apapun itu sarjana ataupun hanya diploma jika kita niat tekun akan menjadilah suatu kesuksesan di kemudian hari

Laskar vokasi memiliki rangkaian acara yang seru seru pastinya yaitu berkelompok dengan teman baru dari berbagai prodi dan saling meluapkan pendapat masing masing.

Laskar Vokasi Day 1 , Day 2 , Day 3

Day 1 kegiatan diadakan didalam ruangan dan kita mendapat tugas tugas baru seperti meresume materi day 1 kemudian juga mengumpulkan tugas video di tiktok yang berisi perkenalan diri. Day 2 juga tidak kalah seru dan menantang, kita mendapat tugas baru yaitu membuat artikel FDG dan membuat vlog tentang laskar vokasi day 2. Dan saat day 3 tidak lupa diawali dengan tugas dan diakhiri dengan party seru seruan bareng anak vokasi.

Penulis : Ayu Dwi Kurnia

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!