VOKASI UNAIR

Rapat Yudisium ke-III Semester Gasal 2023/2024 Fakultas Vokasi Universitas Airlangga

Foto bersama pasca rapat yudisium ke-III Fakultas Vokasi UNAIR/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – Rapat yudisium ke-iii semester gasal tahun 2023/2024 telah selesai digelar oleh Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

Rapat Yudisium ke-III pada hari ini dilaksanakan pada Senin (22/01) yang bertempat di Rapat Pimpinan I Gedung A Fakultas Vokasi Universitas Airlangga. Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengumumkan kelulusan Mahasiswa/i Fakultas Vokasi Universitas Airlangga semester gasal 2023/2024 serta memberikan bekal kepada Mahasiswa/i yang telah lulus untuk keberlangsungan dalam dunia kerja.

Agenda ini berjalan dengan baik dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Vokasi dan Wakil Dekan I Fakultas Vokasi. Turut hadir pula mahasiswa/i dari beberapa program studi. Diantaranya ialah prodi D3 Perpajakan, D3 Manajemen Pemasaran, D3 Paramedik Veteriner. Kemudian ada pula mahasiswa dari Prodi D3 Perpustakaan, D3 K3, D4 TRP, dan D4 Battra.

BACA JUGA: Izzul, Mahasiswa D3 Keperawatan Berhasil Menjadi 3rd Runner Up Mister Grand Tourism Indonesia 2024

Pesan Dekan dan Wadek Fakultas Vokasi UNAIR untuk Mahasiswa

Pada kesempatan tersebut, Dekan Fakultas Vokasi UNAIR memberikan petuah dan nasihat kepada calon lulusan. Melalui kesempatan sambutan, dekan berpesan kepada mahasiswa untuk menunjukkan etika di tengah masyarakat dan dunia kerja. Rapat ini tidak hanya sekadar formalitas administratif, tetapi juga menjadi tonggak penting untuk merayakan prestasi dan perjuangan setiap mahasiswa dalam menyelesaikan studinya.

“Alumni yang hebat dan lulus dari Fakultas Vokasi bisa menunjukkan jiwa yang beretika, itu adalah hal yang penting. Sampaikan terima kasih kalian saat saudara sudah dinyatakan lulus (orang tua, keluarga, bapak ibu dosen, dan tenaga kependidikan) karena merekalah kalian bisa lulus,” pesan Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes. selaku Dekan Fakultas Vokasi.

Setiap lulusan dari Fakultas Vokasi harus mengedepankan etika yang baik dan mengimplementasikan HEBAT pada saat kerja. Seperti yang disampaikan oleh Prof. Dr. Tika Widiastuti, SE., M.Si.,

“Seperti yang sudah dijelaskan oleh prof Anwar saya berpesan kepada kalian semua untuk selalu mengimplementasikan HEBAT pada kehidupan pekerjaan karena itu sangat membantu internal anda menjadi lebih baik”.

***

Reporter : Eka Rachma

Penulis : Nadhia Annisa

Editor : Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!