VOKASI UNAIR

Memukau di Puncak AEE 2024: VOCinema Sabet Perhatian, Raih Juara Booth Ter-Informatif

VOKASI NEWS – Fakultas Vokasi menarik perhatian sebagai Booth Ter-Informatif di kemeriahan puncak AEE 2024.

Seperti yang diketahui, AEE 2024 merupakan kegiatan pameran tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Airlangga. Pameran ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada siswa SMA mengenai berbagai program studi yang ditawarkan UNAIR sehingga mampu membimbing mereka menuju perjalanan akademis yang sukses. Seperti biasa, kegiatan puncak AEE 2024 diisi dengan berbagai serangkaian kegiatan menarik.

Begitupun dengan hari terakhir (3/2) yang menjadi puncak kegiatan dari Airlangga Education Expo 2024. Sama halnya dengan hari pertama dan kedua yang diisi dengan pemberian informasi mengenai fakultas-fakultas yang ada di UNAIR, di puncak kegiatan ini fakultas terfavorit di UNAIR diberikan kesempatan untuk menunjukkan keunggulannya. Tidak lain dan tidak bukan, Fakultas Vokasi menjadi salah satu fakultas diantaranya.

Presentasi Fakultas Vokasi UNAIR

Dalam sesi presentasi Fakultas Vokasi, Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes. selaku Dekan FV UNAIR terjun langsung membagikan informasi. Dalam kesempatan tersebut, Prof. Anwar memperkenalkan mengenai fasilitas, kampus, serta program studi yang ada di FV UNAIR. Seperti yang diketahui, FV UNAIR memiliki 20 program studi yang dibagi menjadi 3 departemen unggulan.

Dengan beragamnya prodi tersebut, menjadikan FV UNAIR sebagai pilihan yang tepat untuk melanjutkan pendidikan sesuai dengan minat siswa SMA. Tidak hanya itu, para siswa SMA juga diberikan kesempatan untuk menunjukkan keunggulannya agar mendapatkan Golden Ticket di FV UNAIR. Meskipun antusias Golden Ticket sangat besar, namun akhirnya hanya beberapa nominator yang nantinya akan melalui seleksi lebih lanjut.

Booth Paling Informatif di AEE 2024

Bukan AEE namanya jika tidak menampilkan pameran booth yang edukatif. VOCinema menjadi salah satu booth yang paling banyak diminati dan menarik banyak pengunjung. Stan VOCinema menampilkan berbagai informasi tentang program studi fakultas, prosedur penerimaan, dan peluang karir. Kesempatan untuk berinteraksi dengan dosen dan mahasiswa tentunya menjadi peluang emas untuk bertanya tentang program dan mata kuliah yang ditawarkan oleh fakultas.

VOCinema disusun dengan informatif dan menarik dengan tampilan interaktif dan konten multimedia. Mahasiswa yang ramah dan berpengetahuan luas, memberikan pengunjung informasi rinci tentang ilmu dan prodi fakultas. Tidak ketinggalan, VOCinema juga menampilkan kegiatan prodi yang ada di FV UNAIR untuk informasi yang lebih edukatif. Contohnya seperti meracik minuman ala mahasiswa Perhotelan serta mencicip minuman herbal mahasiswa Pengobat Tradisional.

Memukau di Puncak AEE 2024: VOCinema Sabet Perhatian Raih Juara Booth Ter-Informatif_Dokumen Istimewa
Gambar 1. VOCinema meraih Juara 2 Booth Paling Informatif

Dengan tampilan interaktif serta konten multimedia yang menarik, menghasilkan pengalaman yang menarik dan informatif bagi pengunjung. Tidak heran jika VOCinema, pameran Fakultas Vokasi menjadi juara Booth Ter-Informatif ke-2 di kegiatan Airlangga Education Expo (AEE) 2024.

BACA JUGA: Potret Kemeriahan Day 2 AEE, VOCinema Lebih Berwarna

Setelah melewati serangkaian kegiatan selama 3 hari, kegiatan AEE ditutup dengan pertunjukan konser dari Band Coldiac. Dengan serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan, diharapkan siswa SMA yang hadir dapat menjadikan kegiatan ini sebagai wadah belajar akan pendidikan lanjut setelah SMA. Tidak hanya itu, seluruh informasi mengenai Universitas Airlangga semoga dapat menjadi perjalanan sukses siswa yang hadir.

Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di Universitas Airlangga, Voks!

***

Reporter dan Penulis: Puspa Anggun Pertiwi

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!