VOKASI UNAIR

Penandatanganan Kontrak Kinerja Fakultas Vokasi 2021

VOKASI NEWS – untuk mencapai target – target kinerja salam setahun ke depan, pimpinan Fakultas Vokasi telah melaksanakan Rapat Penandatangan Kontrak Kinerja tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Fakultas Vokasi Lt.3 pada kamis (4/3/21) pukul 13.00 WIB. Pada acara prosesi penandatanganan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan.

 

Kegiatan ini dilaksanakan secara offline dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Vokasi Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes., Wakil Dekan I Dr. Tika Widiastuti, SE., M.Si., Wakil Dekan II Dr. Imam Susilo, dr., Sp.PA(K)., FISCM., MIAP., Wakil Dekan III Novianto Edi Suharno, SST.Par., M.Si., Ketua Departemen, Sekretaris Departemen, dan seluruh Koordinator Program Studi di FV UNAIR.

 

Dekan FV UNAIR Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes. ingin menjaga komitmen bersama  untuk bersinergi dalam mencapai target yang ditetapkan, dan meningkatkan mutu dalam FV UNAIR yang semakin lebih baik lagi untuk kedepanya. Serta untuk mempertanggungjawabkan kinerja disetiap bidangnya.

 

Pelaksanaan Rapat Penandatanganan Kontrak Kinerja FV UNAIR ini mendapatkan hasil yang sangat baik, dan disepakati bersama. Besar harapan dari semua penanggungjawab FV UNAIR atas berjalannya acara ini untuk kebaikan Fakultas bersama.

“  besar harapan untuk bekerjasama dalam  mencapai target tersebut, dan berjalan baik kedepanya’’ tutur Novianto Edi selaku Wakil Dekan III.

 

Penulis : Bella Vionyta Putri

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!