VOKASI UNAIR

Antusias Super Team HIMA K3 Saat Menghadiri Upgrading II

Upgrading II HIMA K3 Fakultas Vokasi UNAIR/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – Upgrading II HIMA K3 Fakultas Vokasi UNAIR diikuti oleh anggota himpunan mahasiswa dengan sangat antusias.

HIMA Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga menggelar acara Upgrading II. Upgrading diselenggarakan pada Sabtu (11/11). Sasaran kegiatan tersebut ialah seluruh pengurus HIMA Kabinet Nawasena periode 2023-2024. Kegiatan itu diselenggarakan untuk meningkatkan kerjasama tim dalam kepengurusan. Melalui kegiatan itu diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar pengurus sehingga tercipta profesionalisme dalam menyukseskan program kerja. Acara Upgrading II bertajuk “Elevate and Excel: Thriving Through Teamwork and Leadership,” yang artinya setiap individu harus mampu mengembangkan dan meningkatkan kualitas diri melalui kerja tim dan jiwa kepemimpinan.

Guna memberikan ilmu pengetahuan kepada peserta, kegiatan Upgrading II juga diisi dengan pemaparan materi dari praktisi psikologi. Materi tersebut disampaikan oleh Badril Riza. Acara tersebut diawali dengan brainstorming secara berkelompok dengan menyelesaikan teka-teki silang yang sudah disediakan oleh pemateri. Setelah brainstorming, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi yang membahas mengenai karakter diri dalam berorganisasi.

Antusiasime peserta Upgrading cukup baik, sehingga kegiatan dapat diselenggarakan secara lancar sesuai jadwal yang telah disusun. Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Keselamatan dan Kesehatan Kerja Kabinet Nawasena periode 2023-2024 mampu mempererat dan meningkatkan solidaritas antar anggota.

***

Penulis           : Aisyah Ramadhani

Editor             : Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori