VOKASI UNAIR

Dies Natalis ke-10: Refleksi Perjalanan Fakultas Vokasi Mencerdaskan Kehidupan Bangsa

Foto bersama saat dies natalis ke-10 Fakultas Vokasi UNAIR/dokumen istimewa

VOKASI NEWS– Dies Natalis ke-10 menjadi ajang refleksi perjalanan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga mencerdaskan kehidupan bangsa.

Bertepatan pada Selasa (4/6) diselenggarakan dies natalis Fakultas Vokasi ke-10. Acara tersebut  dihadiri oleh jajaran dekanat, dosen, mahasiswa, dan Student Inboud UiTM Malaysia Malaka. Dies natalis ke-10 Fakultas Vokasi ini dilakukan di ruang terbuka yaitu pada Fasad Gedung A Fakultas Vokasi. Acara ini juga menghadirkan bintang tamu yaitu Ustadz Ma’ruf Khozin Ketua Komisi Fatwa MUI Jatim.

Acara ini merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh keluarga besar Fakultas Vokasi. Hari kebanggan yang telah dilaksanakan hampir setiap tahun ini ternyata telah berjalan selama 10 tahun. Fakultas kebanggaan ini telah melalui perjalanan panjang selama 10 tahun terakhir, sehingga perlu adanya refleksi untuk menengok perjalanan yang tekah dilalui, hal apa saja yang telah di capai dan juga evaluasi keterampilan diri Fakultas Vokasi UNAIR.

Refleksi 10 Tahun perjalanan Fakultas Vokasi

Dies natalis tersebut diharapkan dapat memupuk semangat keluarga besar Fakultas Vokasi UNAIR. Semangat diperlukan untuk mencapai tujuan yang sama sesuai dengan visi dan misi. Adapun untuk mengisi dies natalis, Fakultas Vokasi mengisinya dengan acara keagamaan. Acara keagamaan tersebut mendatangkan penceramah, Ustadz Ma’ruf Khozin. Ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Khozin ialah “Mensyukuri Nikmat Ilmu dan Keterampilan Diri Sebagai refleksi 10 Tahun Perjalanan Fakultas Vokasi.”

Ustadz Khozin menjelaskan bahwa refleksi ini penting untuk mengingat perjuangan, prestasi, keberhasilan dan keterampilan diri yang telah ditempuh selama 10 tahun terakhir oleh Fakultas Vokasi. Sehingga, keluarga besar Fakultas Vokasi diajarkan untuk mensyukuri apapun keberhasilan maupun capaian yang didapat selama 10 tahun terakhir dan terus giat meraih prestasi-prestasi HEBAT lainnya. 

Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada mahasiswa Fakultas Vokasi serta potong tumpeng dan doa sebagai simbolis perayaan dies natalis Fakultas Vokasi yang ke-10.  Dengan adanya refleksi selama 10 tahun perjalanan, Fakuktas Vokasi semakin SIGAP untuk meraih prestasi yang akan di capai di tahun-tahun selajutnya serta keberhasilan program kerja yang sesuai dengan rencana.

***

Penulis: Eka Rachma

Editor: Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori