VOKASI UNAIR

Fakultas Vokasi Menggelar Pelatihan Pendamping Sertifikasi PPH

Kegiatan Pelatihan Pendamping Sertifikasi PPh/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – Pelatihan pendamping sertifikasi PPh (Pajak Penghasilan) diselenggarakan oleh Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

Pelatihan pendamping untuk memperoleh sertifikasi PPh yang diselenggarakan oleh Fakultas Vokasi UNAIR menarik minat peserta. Dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa tertarik untuk mengikuti kegiatan tersebut. Adapun kegiatan tersebut diselenggarakan pada Senin (3/6) pukul 08.00 WIB. Bertempat di Aula Lantai 3 Gedung A Fakultas Vokasi UNAIR, kegiatan tersebut dihadiri oleh banyak peserta. Peserta hadir dari berbagai kota, mulai dari Blitar, Ponorogo, Nganjuk, dan masih banyak lagi.

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai cara mendapatkan sertifikasi PPh. Sertifikasi PPh sangat penting untuk meningkatkan kepatuhan dan pengetahuan perpajakan di lingkungan bisnis. Para peserta diajak untuk memahami berbagai aspek dan langkah-langkah dalam memperoleh sertifikasi ini. Tujuan utamanya adalah agar mereka dapat menerapkan peraturan perpajakan yang benar dan efisien.

Pelatihan yang serius tapi santai

Pelatihan berlangsung dengan sangat seru dan interaktif. Para tamu aktif bertanya dan menunjukkan antusiasme yang tinggi. Pelatihan ini sangat bermanfaat dan menambah wawasan. Narasumber menyampaikan materi dengan cara yang menarik dan mudah dipahami. Suasana serius tapi santai terasa sepanjang acara, dengan para peserta saling berbagi pengalaman dan bertukar informasi. Keterlibatan aktif dari para tamu membuat pelatihan sertifikasi ini menjadi ajang hal yang menyenangkan untuk disimak dari awal hingg akhir acara.

Membangun kepatuhan pajak melalui sertifikasi pendamping PPH

Pelatihan pendamping sertifikasi PPh tidak hanya memberikan pengetahuan penting mengenai perpajakan. Akan tetapi juga membangun semangat kolaborasi di antara dosen, tendik, mahasiswa, dan UKM. Dengan antusiasme yang tinggi dan suasana yang interaktif, pelatihan ini sukses menjadi momentum penting dalam upaya meningkatkan kepatuhan dan pengetahuan perpajakan.

Demikian, pelatihan ini tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek tetapi juga berkontribusi pada peningkatan kualitas kepatuhan perpajakan di masa depan.

***

Penulis: Cavel Yoga Prasetya

Editor: Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori