VOKASI UNAIR

Melangkah Bersama untuk Perubahan: Merayakan Tahun Pertama Dies Natalis Prodi Manajemen Perkantoran Digital

Dies natalis perkantoran digital/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – Dies natalis perkantoran pada tahun pertama dirayakan dengan penuh kebersamaan untuk melakukan perubahan.

Tanggal 24 November 2023 ini menjadi tonggak sejarah bagi Program Studi Sarjana Terapan Manajemen Perkantoran Digital. Bagaimana tidak, pada tanggal tersebut Prodi Manajemen Perkantoran Digital merayakan dies natalits pertama. Acara yang bertajuk “Revolut1on” itu dirayakan dengan nuansa retro dan 90’s colorfull. Pemilihan konsep retro dan 90’s colorfull juga mendapatkan antusias dari mahasiswa aktif dengan jenis pakaian berbeda dan mencolok. Acara yang bertepatan di Aula Vokasi Kampus A Universitas Arilangga ini dilaksanakan pada hari Jum’at pukul 13.00 – 21.00 WIB. Telah hadir pula Rizky Amalia Sinulingga S.Ak., M.A.B. sebagai dosen Prodi Manajemen Perkantoran Digital. Abi Rafdy sebagai ketua BEM Vokasi Universitas Airlangga 2023. Tentunya hadir pula mahasiswa aktif dari angkatan 2021, 2022 dan 2023.

Rangkaian Kegiatan Dies Natalis Perkantoran Digital Tahun Pertama

Acara ini dibuka dengan Sambutan-sambutan yang dimulai dari Alif Akbar sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Manajemen Perkantoran Digital. Selanjutnya sambutan dari Abi Rafdy sebagai Ketua BEM Vokasi Universitas Airlangga. Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan dari Rizky Amalia Sinulingga S.Ak., M.A.B. Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan menampilkan video prodi.

Sebagai acara ‘ulang tahun,’ acara pun dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Setelahnya dilanjutkan game untuk tiga angkatan sekaligus. Usai lelah bermain game, acara pun diberhentikan sementara agar peserta istirahat dan ibadah sholat maghrib. Setelah istirahat dilanjut dengan kegiatan penampilan dari masing-masing angkatan, dimulai dari penampilan silat oleh ananda Septy Maranda dari Angkatan 2022. Kemudian penampilan band dari angkatan 2023, dilanjut oleh band angkatan 2021. Serangkaian acara itu ditutup oleh penampilan flash mob dari angkatan 2022. Acara selanjutnya yaitu kegiatan makan bersama dan pembagian hadiah lomba, games, dan best costum.

Harapan untuk setiap angkatannya agar semakin erat rasa kekeluargaan. Diharapkan Prodi Manajemen Perkantoran Digital semakin maju, serta berkembang dalam bidang akademik maupun non-akademik. Tentunya diharapkan mampu mencetak prestasi-prestasi baru setiap tahunnya.

***

Penulis             : Athaya Nasywa Nityasa

Editor              : Oky Sapto Mugi Saputro – Tim Branding Fakultas Vokasi UNAIR

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori