VOKASI UNAIR

Vokasi Adakan Workshop Penyusunan Modul Pembelajaran Berbasis Teaching Factory

Workshop Penyusunan Modul/dokumen istimewa

VOKASI NEWS – Workshop penyusunan modul pembelajaran berbasis teaching factory diselenggarakan oleh Fakultas Vokasi UNAIR.

VOKASI NEWS – Workshop penyusunan modul pembelajaran berbasis teaching factory diselenggarakan oleh Fakultas Vokasi UNAIR.

Pada Selasa (28/11) pukul 09.00 WIB, Fakultas Vokasi Universitas Airlangga menyelenggarakan sebuah workshop. Adapun workshop tersebut membahas tentang penyusunan modul pembelajaran berbasis teaching factory (TeFa). Bertempat di Hotel Novotel Samator Surabaya, kegiatan itu dibuka oleh Prof. Eighty selaku Wakil Dekan 2 Fakultas Vokasi UNAIR.

“Kami berharap ada kolaborasi dengan berbagai lini akademisi di Vokasi Universitas Airlangga untuk menyiapkan modul dalam teaching factory,” penggalan sambutan dari Prof. Eighty.

Peserta kegiatan tidak hanya terbatas pada ketua departemen, tetapi juga melibatkan perwakilan dari setiap departemen, termasuk ketua program studi masing-masing. Keberagaman perwakilan ini menunjukkan komitmen seluruh elemen akademis terhadap pengembangan modul Teaching Factory. Adapun kegiatan tersebut mengundang narasumber yang kompeten dalam bidangnya, dalam hal ini ialah Faldiena Marcelita, S.T., M.Kom. Narasumber berbicara banyak tentang langkah-langkah yang harus dipersiapkan dalam menyusun modul berbasis TeFa.

Setelah pemaparan materi dari narasumber selesai dilakukan, acara dilanjutkan dengan pemaparan berbagai layanan dari TeFa Vokasi UNAIR. Pemaparan itu disampaikan oleh Muhaimin, S.Tr.Kes., M.T. Melalui kesempatan itu, disampaikan bahwa layanan Teaching Factory Fakultas Vokasi UNAIR dapat dimanfaatkan oleh seluruh program studi.

Usai penyampaian informasi singkat mengenai TeFa selesai dilakukan, acara dilanjutkan dengan kegiatan FGD penyusunan modul berbasis teaching factory/teaching industry. Setelah FGD, acara ditutup dengan finalisasi modul.

***

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori