VOKASI UNAIR

Grand Launching HALO VOKASI – Aplikasi Website Fakultas Vokasi Universitas Airlangga

#VOKASINEWS – Alhamdulillah, puji syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa, bertepatan pada peringatan hari ibu tanggal 22 Desember 2021, Fakultas Vokasi mempersembahkan layanan vokasi berbasis aplikasi website bernama HALO VOKASI, dengan alamat website: halo.vokasi.unair.ac.id.

Persembahan yang luar biasa ini dikembangkan oleh tim pengembang yang terdiri atas 7 (tujuh) dosen dari berbagai disiplin ilmu Fakultas Vokasi yang diketuai oleh Bani Alkausar, S.Pn., M.S.A, dengan anggotanya yaitu Rachman Sinatriya Marjianto, B.Eng., M.Sc., Fitri Retrialisca S.Kom., M.Kom., Phima Ruthia Dwikesumasari, S.E., M.SM., Wahyu Firmandani, S.A., M.Ak., Mochammad Nurul, S.A., M.A., Nitami Galih Pangesti, S.A., M.A..

Aplikasi Halo Vokasi dirancang sebagai bentuk kontribusi Fakultas Vokasi terhadap penyelesaian isu/fenomena yang sedang terjadi di masyarakat berdasarkan disiplin ilmu (Bisnis, Kesehatan, dan Teknik).

Melalui Aplikasi Halo Vokasi diharapkan masyarakat akan lebih mudah untuk dapat memanfaatkan layanan yang disediakan oleh Fakultas Vokasi, sebagai Fakultas ilmu terapan di Universitas Airlangga.

Berikut ini menu layanan yang disediakan Halo Vokasi:

1. Layanan Penyusunan Laporan Keuangan UMKM

2. Layanan Pendampingan Pelaporan SPT Tahunan

3. Layanan Digital Marketing

4. Layanan Sistem Informasi

Di bidang bisnis, Halo vokasi hadir memberikan solusi cerdas (Smart Solution) untuk permasalahan akuntansi, perpajakan, dan pemasaran digital bisnis anda. Halo vokasi berkomitmen untuk membantu masyarakat dan UMKM terkait akuntansi dan perpajakan dengan bantuan para ahli yang berpengalaman di bidangnya.

Di bidang teknik, Halo Vokasi memberikan solusi cerdas (Smart Solution) atas semua permasalahan bisnis melalui platform berbasis IT secara efektif dan efisien yang terkait dengan pengembangan platform berbasis IT (Desktop, Web, dan Mobile) dengan teknologi terkini yang fleksibel untuk diterapkan. Di samping itu, Halo Vokasi juga hadir untuk dapat memberikan solusi perancangan dan rekayasa proses bisnis serta mengevaluasi dan meningkatkan kinerja TI melalui pelatihan.

Di bidang kesehatan, Halo Vokasi memberikan layanan konsultasi seputar keselamatan dan kesehatan kerja perusahaan (K3) guna meningkatkan kualitas kerja perusahaan. Halo vokasi juga menyediakan konsultasi dan pelatihan pengobatan tradisional untuk pengembangan usaha sejenis.

Yuk langsung kunjungi website Halo Vokasi di halo.vokasi.unair.ac.id

#UniversitasAirlangga #Unair #VokasiUnair #UnairHebat #VokasiSigap #BanggaVokasi #HaloVokasi #Website

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!