VOKASI UNAIR

EVALUASI DAN MONITORING PERTAMA “To A Glorious Generation”

VOKASI NEWS – Evaluasi dan Monitoring I atau sering disebut EVATOR adalah acara yang diselenggarakan oleh Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Fakultas Vokasi Universitas Airlangga, Kegiatan ini mempunyai tujuan untuk mengevaluasi program kerja karena terlihat di lapangan banyak hal-hal yang harus dibenahi yang sudah dilaksanakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Vokasi Universitas Airlangga selama 3 bulan terakhir dan memonitoring program kerja selanjutnya. Evaluasi dan Monitoring I mengusung tema “ To Glorious Generation “ yang memiliki makna Menciptakan generasi vokasi airlangga emas melalui program kerja yang ada, serta mengembangkan dan meningkatkan kualitas program kerja yang sudah dan yang akan dilaksanakan.

 Evaluasi dan Monitoring I dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Juni 2022 yang dimulai pada pukul 16.00 hingga 20.00 WIB. Kegiatan evator dilaksanakan secara offline di L2 Multifunction Star 1 BG Junction, Jl. Bubutan No. 1-7 Surabaya. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Airlangga, kemudian dilanjutkan acara sambutan oleh wakil ketua BEM fakultas vokasi dan dilanjut sambutan oleh ketua BLM fakultas vokasi.

Sambutan dari ketua BLM dan wakil ketua BEM Fakultas Vokasi (Foto : Sie PDD)

Evaluasi dan Monitoring I mengundang ketua dan wakil BEM Fakultas Vokasi, 12 menteri BEM, dan 19 ketua hima prodi yang ada di fakultas vokasi. Setelah acara sambutan oleh ketua BLM dan wakil ketua BEM fakultas vokasi, acara selanjutnya adalah pemaparan program kerja yang telah dilaksanakan 3 bulan terakhir oleh 12 Menteri BEM fakultas Vokasi.

Pemaparan program kerja oleh para menteri BEM fakultas vokasi (Foto : Sie PDD)

Pada sesi pemaparan program kerja 3 bulan terakhir oleh para menteri BEM fakultas vokasi, setiap setelah satu menteri memaparkan program kerja para audience dipersilahkan untuk bertanya maupun menanggapi dari pemaparan program kerja tersebut. Audience sangat aktif dalam memberikan pertanyaan dan tanggapan dengan harapan untuk kedepannya para menteri bisa memberikan kontribusi yang lebih baik. Para menteri juga menanggapi hal tersebut dengan sangat baik, mampu memberikan jawaban yang dapat diterima para audience.

Sesi tanya jawab dan memberi tanggapan oleh audience (Foto : Sie PDD)

Setelah pemaparam program kerja dan tanya jawab para audience, kegiatan Evaluasi dan Monitoring I ditutup dengan clossing statement oleh wakil ketua BEM fakultas vokasi, kemudian dilanjut dengan foto bersama agar mempererat hubungan antar organisai fakultas vokasi, yang mempunyai tujuan yang sama yaitu menjadikan fakultas vokasi lebih baik lagi.

Sesi foto bersama BLM, BEM dan KAHIMA Fakultas Vokasi (Foto : Sie PDD)

Penulis : Wahyuanita Maulidya

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!