VOKASI UNAIR

Konser Provokasi Kebahagiaan Olivair Awards 2021

Vokasi News – (13/11/2021) Dalam rangka merayakan Diesnatalis Universitas Airlangga ke-76 dan juga Olivair Awards 2021, BEM Fakultas Vokasi Universitas Airlangga menggelar Konser Provokasi Kebahagiaan. Konser Provokasi Kebahagiaan ini dilaksanakan secara Online Via Zoom dan dihadiri oleh Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M. Kes. selaku Dekan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga dan Bambang Sektiari Lukiswanto (Prof., Dr., DEA., Drh.) selaku Warekama / Dirjen Vokasi Universitas Airlangga.

Konser Provokasi Kebahagiaan ini juga dihadiri oleh Perwakilan Dosen dan Himpunan Mahasiswa Program Studi di Fakultas Vokasi untuk membacakan penghargaan Olivair 2021. Untuk peserta Konser Provokasi Kebahagiaan ini selain dari Mahasiswa Fakultas Vokasi sendiri juga ada dari Peserta Vokasi Campus Expo yang diikuti oleh siswa-siswi dari berbagai wilayah di Indonesia. Konser Provokasi Kebahagiaan ini dimulai tepat pada pukul 12.00 WIB dengan doa pembuka kemudiaan dilanjut dengan beberapa sambutan oleh Dekan Fakultas Vokasi Universitas Airlangga dan Warekama / Dirjen Vokasi kemudian dilanjut dengan persembahan Duta Vokasi Universitas Airlangga.

Konser Provokasi Kebahagiaan Olivair Awards 2021 merupakan suatu gabungan Program Kerja antara Bem Vokasi dan pihak Fakultas Vokasi Unair, yang di ketua i oleh Edith Frederika Puruhito. kami BEM Fakultas Vokasi mengadakan acara Vocational Annual Project VANCO 2021. Vocational Annual Project VANCO 2021 merupakan serangkaian program kerja penutup yaitu Konser yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kabinet Provokasi Positif Fakultas Vokasi Univeristas Airlangga. Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah ide dan kreatifitas mahasiswa, selain itu juga memiliki tujuan untukmempererat anggota BEM dengan Mahasiswa lainnya dengan tetap memperhatikan moral, agama, dan aspek aspek lainnya.

Adapun serangkaian acara pada konser kali ini bersama dengan program kerja OLIVAIR, dengan mengusung tema “Explore Your Motivation, Know Your Passion for Better Education” yang berlangsung pada tanggal 13 November 2021 yang dimeriahkan oleh UKM dan UKF Universitas Airlangga serta band dari Fallen Rose.Program Vokasi adalah program pendidikan pada jenjang pendidikan tinggi yang bertujuan untuk mempersiapkan tenaga yang dapat menetapkan keahlian dan ketrampilan di bidangnya, siap kerja dan mampu bersaing secara global. Konser Provokasi Kebahagiaan Olivair Awards 2021 diselenggarakan secara Hybrid dan di siarkan langsung melalui youtube vokasiunair tv.

Didalam acara ini terdapat pemberian sertificate of apreciation kepada para pemenang lomba yang membawa nama baik bagi Fakultas Vokasi. Berikut List nama Tim beserta anggota para pemenang yang mendapatkan sertificate of apreciation :

P2MD Battra Care D4 Pengobatan Tradisional

P2MD Pakan Ternak dari prodi D3 Paramedik Veteriner

P2MD Gergasi dari prodi D3 Perpustakaan

PWMV 2021 – TIM ENJOY

Cholillul Rochman Toyyib

Adhis Helsa Aurellia

Nabila Aisyah Azhari

Taris Iklil Nabillah

A Endin Yoga Pradana

PWMV 2021 – TIM BYEMI

Mayla Rahmawati

Annisa Maulidya

Venta Duvalinda Agahari

Ajeng Dilla Lestari

Angga Putra Pratama

PWMV 2021 – TIM TERENCE

Daniyal Firmansyah

Natazha Claudya Widjanarko

Fathimah Afifah

Nabiilah Husna

Eva Aprilia

PWMV 2021 – TIM MORCA CREAM

Fatimah Zahro Jaelani

Dian Kumala

Desi Wulandari Romadhona

PWMV 2021 – TIM DIGNITY

Juan Andrew Willem Palar

Julie Sintia Nabila

Frisca Taffana

Annisa Mayzealuna

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!