VOKASI UNAIR

UNAIR menjadi Tuan Rumah Pengukuhan dan Pembekalan Relawan Pajak 2023 Kanwil DJP Jawa Timur I

VOKASI NEWS – Telah berlangsung secara hikmat, agenda tahunan Relawan Pajak 2023 yang diselenggarakan oleh Kanwil Direktorat Jendral Pajak (DJP) Jawa Timur bekerja sama dengan kemitraan Tax Center yang ada di wilayah Kanwil DJP Jatim 1 berjumlah 20 Tax Center. Acara pengukuhan dan pembekalan relawan pajak tahun ini Universitas Airlangga (UNAIR) berkesempatan menjadi tuan rumah yang bertempat di ASEEC Tower UNAIR.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 300 relawan pajak dari 18 universitas di Surabaya serta dihadiri oleh Kepala Kanwil DJP Jawa Timur, Dekan dan Wadek III FV UNAIR, PERTAPSI, Sekretaris Persatuan Guru Besar Indonesia, Ketua Bidang Akuntansi Perpajakan IAI Wilayah Jawa Timur dan Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Airlangga, Ketua IKPI Surabaya, dan Ketua Forum Tax Center Indonesia.

Mahasiswa yang telah dikukuhkan sebagai Relawan Pajak 2023 diharapkan mampu memberikan edukasi perpajakan kepada Wajib Pajak

Diadakannya acara ini bertujuan untuk meningkatkan peran Tax Center dan kerjasama antara Direktorat Jenderal Pajak dengan perguruan tinggi, serta menyediakan sarana pelaporan SPT bagi wajib pajak orang pribadi. Tidak hanya itu, acara ini juga memberikan bekal ilmu terapan bagi mahasiswa di bidang perpajakan agar memiliki kemampuan dan siap dalam melayani masyarakat.

Penulis: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!