VOKASI UNAIR

Pembekalan Calon Wisudawan Fakultas Vokasi Periode Maret 2023

VOKASI NEWS – Dalam rangka mempersiapkan calon wisudawan menjelang wisuda pada Hari Sabtu mendatang (04/03/2023), Fakultas Vokasi Universitas Airlangga mengadakan agenda pembekalan calon wisudawan serta pemberian reward untuk lulusan terbaik dan berprestasi tingkat fakultas maupun program studi. Kegiatan pembekalan ini berlangsung pada hari Rabu, 01 Maret 2023 di Aula Gedung A Fakultas Vokasi UNAIR.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dari MC dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Airlangga. Dekan Fakultas Vokasi, Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes, dalam sambutannya menyampaikan bahwa lulusan Fakultas Vokasi harus menunjukkan profil kompetensi terbaiknya dan sedetail mungkin. Beliau juga mengharapkan alumni Fakultas Vokasi menjadi alumni yang HEBAT (Humble, Ecxellent, Brave, Agile, Transcendence).

Pembekalan calon wisudawan kali ini mengusung tema “Vocational Graduate : Sparkling the New Era to Archive a Good Career and Life”. Dengan tema tersebut. diharapkan dapat menjadi bekal persiapan calon wisudawan agar memiliki sumber daya yang unggul untuk kehidupan yang lebih baik. Selaras dengan tema tersebut, kegiatan ini juga menghadirkan narasumber yang sangat spesial yaitu Pasha Trylaksana Wiraharja S.Kom.

Pembekalan calon wisudawan ini terlaksana dengan lancar dan interaktif, para peserta cukup aktif untuk menjawab maupun memberikan pertanyaan kepada narasumber. Diharapkan calon wisudawan kedepannya dapat berkontribusi dan bermanfaat dalam lingkungan bermasyarakat.

Penulis : Saka Wandhana Putri

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!