VOKASI UNAIR

Serah Terima Jabatan Wakil Dekan II dan Pengembangan Kegiatan Mahasiswa Bidang Islam

VOKASI NEWS – Pada hari Senin, 8 Mei 2023, Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (UNAIR) melakukan kegiatan serah terima jabatan Wakil Dekan II serta peletakan batu pertama sebagai simbolis pengembangan kegiatan mahasiswa bidang Islam. Acara tersebut dihadiri oleh Dekan Fakultas Vokasi, Prof. Dr. Anwar Ma’ruf, drh., M.Kes., Wadek 1, Wadek 2, serta jajaran dekanat dan tendik.

Dr. Imam Susilo, dr., Sp. PA(K), FISCM., MIAP yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Dekan II Fakultas Vokasi UNAIR, telah resmi menjabat sebagai Dekan Fakultas di Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya. Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi UNAIR, karena salah satu dosen terbaiknya berhasil menduduki jabatan penting di perguruan tinggi lain.

Pelepasan Wakil Dekan II tersebut dilakukan sebagai bagian dari program rotasi jabatan yang biasa dilakukan oleh UNAIR. Wakil Dekan II yang baru, Dr. Eighty Mardiyan Kurniawati, dr., Sp.OG-K, siap untuk mengambil alih tugas dan tanggung jawab Wakil Dekan II Fakultas Vokasi Universitas Airlangga.

Selain serah terima jabatan, kegiatan tersebut juga sekaligus sebagai peletakan batu pertama mushola yang akan menjadi sarana bagi para sivitas akademika untuk beribadah. Mushola tersebut dibangun sebagai bagian dari pengembangan kegiatan mahasiswa bidang Islam. Diharapkan dengan adanya mushola tersebut, para mahasiswa dapat lebih nyaman dan mudah untuk beribadah di kampus.

Pada akhirnya, kegiatan serah terima jabatan dan peletakan batu pertama mushola ini menunjukkan bahwa UNAIR terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengajaran agama Islam di kampus. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya UNAIR untuk menciptakan lingkungan kampus yang inklusif dan ramah bagi semua sivitas akademika, termasuk mereka yang beragama Islam. Semoga UNAIR terus berprestasi dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Penulis: Muhammad Duiqi Alfiansyah

Share Media Sosmed

Pilihan Kategori

Name Link
Form permohonan peliputan, publikasi dan penerbitan
Panduan Prosedur Peliputan
Panduan Penulisan Artikel

Pastikan karya kamu sesuai panduan yang ada ya voks, tetap semangat!